uefau17.com

Tak Perpanjang Kontrak, Grup Kpop Kep1er Akan Disband Juli 2024 - Regional

, Yogyakarta - Grup Kpop Kep1er menemui kesepakatan akhir tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi WakeOne. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah menyelesaikan perjalanan 2,5 tahun dan memutuskan untuk disband (bubar) pada Juli 2024.

Mengutip dari Naver, menurut laporan Star News, para anggota Kepler akan kembali ke agensi masing-masing pada akhir Juli. Mereka akan mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada penggemar mereka yang dijuluki Kep1an (Keplian) sambil mengadakan pertunjukan dengan aktivitas album sebelum aktivitas mereka berakhir.

Sebelum resmi disband, Kep1er akan merilis album full-length pertama Jepang mereka yang berjudul Kep1going. Album tersebut akan dirilis pada 8 Mei 2024.

Sebagai informasi, Kep1er merupakan proyek girl grup dengan sembilan anggota multinasional yang lahir melalui Mnet Girls Planet 999. Tayangan tersebut berakhir pada Oktober 2021.

Kepler debut dengan merilis album mini pertamanya berjudul FIRST IMPACT pada Januari 2022. Mereka melakukan debutnya dengan periode aktivitas 2,5 tahun yang berakhir pada Juli 2024.

Tahun lalu, para eksekutif utama dari semua agensi anggota berkumpul untuk membahas perpanjangan kegiatan proyek mereka. Agensi Kepler, WakeOne, sejak itu mengatakan akan terus membahas perpanjangan kegiatan Kep1er sebelum kontrak berakhir.

Sayangnya, Kep1er memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut dan memutuskan disband. Dengan demikian, Choi Yu-jin, Xiaoting, Mashiro, Kim Chae-hyun, Kim Da-yeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young-eun, dan Kang Ye-seo dipastikan akan meninggalkan grup pada Juli 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat