uefau17.com

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa' Saat Ulang Tahun - Regional

, Yogyakarta - Raisa telah bersiap merilis film dokumenternya yang bertajuk Harta Tahta Raisa pada 6 Juni 2024. Penayangan film itu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-34.

Film garapan rumah produksi Imajinari yang bekerja sama dengan JUNI Records ini disutradarai oleh Soleh Solihun. Melalui film ini, Raisa mencoba menceritakan perjalanan kariernya dengan dibalut bumbu komedi dan drama melalui visualisasi yang menarik.

Film dokumenter ini juga akan menampilkan perjuangan Raisa sebagai musisi hingga akhirnya bisa menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Terkait judul, idiom "harta, tahta, wanita" sudah sangat umum di kalangan masyarakat. Beberapa orang kerap mengganti kata wanita dengan nama seseorang yang dikagumi, salah satunya Raisa.

Namun, pemilihan judul ini tak hanya sebatas itu. Mengutip dari berbagai sumber, judul Harta Tahta Raisa diambil karena menggambarkan bahwa harta milik Raisa adalah orang-orang di sekitarnya, yakni penggemar, keluarga, tim, hingga manajemen.

Mereka semua adalah harta Raisa yang bisa membuat sang penyanyi bisa bertahta di posisi sekarang. Termasuk, bisa menaklukkan GBK. Film ini juga menjadi apresiasi khusus dari Raisa untuk penggemarnya yang dijuluki YourRaisa.

Jelang perilisannya, Imajinari juga telah merilis official poster dan trailer dari film tersebut. Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu terlihat secuplik kisah di balik momen bersejarah Raisa: Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun lalu. Film ini juga akan merefleksikan perjalanan karier Raisa dengan menghadirkan orang-orang penting di hidupnya.

Adapun dalam poster resminya, Raisa tampak anggun dengan mengenakan gaun bernuansa merah. Film Harta Tahta Raisa akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat