uefau17.com

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Tayang 22 Mei 2024 - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan film Waktu Maghrib, Sidharta Tata bakal kembali merilis film horor berjudul Malam Pencabut Nyawa. Film tersebut bakal tayang 22 Mei 2024 di bioskop Tanah Air.

Film Indonesia ini terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati. Untuk versi filmnya, naskah skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata.

Film Malam Pencabut Nyawa menceritakan tentang kehidupan seorang remaja laki-laki bernama Respati. Pada suatu malam, ia terjaga dari tidurnya.

Saat waktu menunjukkan pukul 12 malam, muncul sesuatu yang janggal. Mendadak pintu terbuka secara perlahan dan dari balik pintu itu, Respati mendengar suara misterius.

Hal itu membuat dirinya tak bisa tidur. Namun saat membuka mata, Respati sudah tidak ada di kamar tidurnya lagi, melainkan di hutan belantara.

Kondisi ini pun membuatnya terheran-heran. Respati kemudian mendapatkan penjelasan dari salah satu teman sekolahnya, Wulan.

Wulan mengatakan Respati memiliki kemampuan untuk masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh. Ia kemudian bertekad untuk mencari tahu siapa sosok pencabut nyawa yang telah menerornya selama ini.

Film ini dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra, hingga Kiki Narendra. Film Malam Pencabut Nyawa mulai tayang di bioskop 22 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat