uefau17.com

Stray Kids Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment - Regional

, Yogyakarta - Kabar bahagia untuk para penggemar Stray Kids yang dijuluki STAY. Seluruh anggota Stray Kids telah memperbarui kontrak dengan agensi JYP Entertainment.

Kabar ini disampaikan oleh agensi pada Kamis (18/7/2024). Dengan tetap beranggotakan delapan orang, Stray Kids masih akan terus berkarya sebagai grup utuh.

"Menjelang berakhirnya kontrak mereka awal tahun depan, seluruh anggota Stray Kids, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN telah memperbarui kontrak mereka," kata JYP Entertainment.

Stray Kids merupakan grup Kpop yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui program realitas berjudul Stray Kids pada 2017 lalu. Sejak awal debut, mereka beranggotakan delapan orang, di antaranya Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN.

Stray Kids kemudian debut pada 25 Maret 2018. Setelah hampir tujuh tahun debut, JYP menyampaikan bahwa Stray Kids masih akan terus menampilkan musik unik dan penampilan hebat di pasar musik global.

Agensi akan memimpin dan merencanakan perjalanan pertumbuhan mereka. Adapun penyelesaian pembaruan kontrak Stray Kids dilakukan berdasarkan kepercayaan kuat dan dengan aspirasi tinggi untuk masa depan.

Kabar ini berdekatan dengan jadwal comeback mereka pada 19 Juli 2024. Stray Kids dijadwalkan akan merilis album mini baru bertajuk ATE pada 19 Juli 2024 pukul 13.00 KST.

Bukan itu saja, saat ini Stray Kids juga menjadi salah satu artis yang ikut terlibat dalam daftar pengisi OST Deadpool & Wolverine. Mereka akan mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu baru mereka yang berjudul Slash.

Selain lagu Slash milik Stray Kids, film ini juga akan diisi lagu dari beberapa penyanyi lainnya. Beberapa penyanyi yang akan mengisi OST Deadpool & Wolverine adalah *NSYNC dengan lagu Bye Bye Bye, Merrilee Rush & the Turnabouts dengan lagu Angel of the Morning, Fergie dengan lagu Glamorous, The Goo Goo Dolls dengan lagu populernya Iris, Avril Lavigne dengan lagu hitnya I'm With You, Green Day dengan lagu Good Riddance, dan masih banyak lagi.

OST Deadpool & Wolverine akan rilis pada 24 Juli 2024, termasuk lagu Slash milik Stray Kids. Sementara Film Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2024.

Ini akan menjadi proyek terbaru Stray Kids untuk terus berkembang di industri musik Kpop dan global. Melalui perbaruan kontrak dengan JYP Entertainment, Stray Kids masih akan terus menyapa STAY melalui karya-karya dan aksi panggung mereka.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat