uefau17.com

CUBE Entertainment Bantah Rumor Kencan Shuhua (G)I-DLE dan Aktor Taiwan Kai Ko Chen Tung - Regional

, Yogyakarta - Member grup Kpop (G)I-DLE, Shuhua, sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor asal Taiwan Kai Ko Chen Tung. Tak berselang lama, agensi CUBE Entertainment langsung membantah rumor kencan tersebut.

Mengutip dari Herald POP, CUBE Entertainment secara resmi mengatakan bahwa rumor kencan artisnya tidak berdasar. Tak heran jika agensi tersebut langsung membantah rumor tersebut untuk memberikan kejelasan kepada penggemar.

Sebelumnya, rumor kencan Shuhua dan Kai Ko Chen Tung tersebar di kalangan netizen luar negeri. Hal itu bermula saat Kai Ko meninggalkan komentar di unggahan Instagram Shuhua.

Shuhua menggunggah foto dirinya di akun Instagram @yeh.shaa_ dengan menggunakan lagu terbaru (G)I-DLE yang berjudul Klaxon. Kai Ko kemudian memberikan komentar berupa tiga emoji yang saat ini telah dihapus.

Sebelumnya pada Juni lalu, Shuhua dikabarkan telah menghadiri pesta ulang tahun Kai Ko Chen Tung saat sedang mengunjungi Taiwan. Kehadiran Shuhua dalam acara itu cukup mengejutkan banyak orang karena para penggemar tidak menyangka bahwa Shuhua akan terkait dengan artis penuh skandal.

Kai Ko sebelumnya populer berkat perannya sebagai Ko Ching-Teng dalam You Are the Apple of My Eye. Namun, pada Agustus 2014, ia ditangkap karena penggunaan narkoba bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan. Ia kemudian kembali ke dunia entertainment dan sempat terlibat dalam beberapa drama, seperti Imperfect Us dan Let's Talk About Chu.

Terkait kabar rumor kencannya dengan Shuhua, sebelum agensi CUBE Entertainment membantah rumor tersebut, Kai Ko sudah lebih dulu memberikan tanggapan. Ia mengatakan, saat itu kebetulan dirinya melewati halaman Shuhua dan meninggalkan komentar.

"Jika saya telah menyebabkan masalah bagi semua orang atau dirinya (Shuhua), saya benar-benar minta maaf," katanya.

Dengan demikian, rumor kencan Shuhua (G)I-DLE dan Kai Ko Chen Tung telah dibantah oleh kedua belah pihak. Sejauh ini, CUBE Entertainment tak memberikan komentar lebih lanjut terkait rumor ini selain bantahan.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat