uefau17.com

Fakta Film 'The Idea of You', Tayang 2 Mei 2024 - Regional

, Yogyakarta - Film The Idea of You akhirnya akan segera tayang 2 Mei 2024 melalui layanan streaming Prime Video. Menjelang perilisannya, film ini semakin ramai diperbincangkan warganet.

Tak tanggung-tanggung, film The Idea of You menggaet Anne Hathaway sebagai pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan Nicholas Galitzine. Berikut beberapa fakta film The Idea of You:

1. Sinopsis The Idea of You

The Idea of You merupakan film yang diangkat dari fanfiction berupa novel karya Robinne Lee berjudul sama. Film ini bercerita tentang Solène Marchand (Anne Hathaway) dan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

Pertemuan keduanya cukup unik. Saat itu, Solène mengantar putrinya yang berusia 16 tahun ke acara musik Coachella untuk menonton boy band kesukaannya. Selama bersenang-senang di festival, ia bertemu dengan penyanyi boy band berusia 24 tahun bernama Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

Solène merupakan ibu tunggal berusia 40 tahun dan bekerja sebagai kurator seni. Sementara Hayes adalah vokalis boy band populer August Moon. Pertemuan keduanya membawa Soléne dan Hayes ke hubungan asmara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Hayes terinspirasi dari Harry Styles

2. Karakter Hayes terinspirasi dari Harry Styles

Mengutip dari berbagai sumber, banyak yang berspekulasi bahwa buku karya Robinne Lee ini merupakan fan fiction Harry Styles. Karakter Hayes dinilai memiliki banyak kemiripan dengan penyanyi As It Was itu, terutama jumlah tatonya.

Sang penulis mengatakan bahwa buku tersebut tidak didasarkan pada fiksi penggemar, tapi ia hanya terinspirasi oleh Harry Styles ketika menciptakan karakter Hayes. Saat wawancara dengan Vogue pada Desember 2020, Robinne Lee mengatakan ingin menjadikan Hayes sebagai laki-laki impian yang di dalamnya ada percampuran Pangeran Harry, Harry Styles, dan sedikit Eddie Redmayne.

3. Cerita unik

Film The Idea of You memiliki cerita yang cukup unik. Dalam film ini digambarkan bagaimana seorang perempuan yang mendekati usia 40 tahun akhirnya kembali menemukan diri dan seksualitasnya.

Solène awalnya sudah tak percaya lagi dengan cinta dan romansa. Namun, pertemuan dengan Hayes seolah menantang dirinya untuk kembali menjajal dunia romansa.

Ia masih merasa canggung dengan keputusan kencan di usianya yang tak lagi muda. Terlebih, ia memiliki pasangan yang jauh lebih muda.

4. Kisah cinta yang penuh tantangan dan dilema

Dalam hubungan dengan perbedaan usia yang cukup jauh itu, Solène dan Hayes menemui banyak permasalahan. Solène harus menghadapi keraguan dan kecanggungan dengan status barunya sebagai kekasih seorang idola remaja. 

Ia khawatir tentang pandangan orang lain terhadap dirinya, termasuk bagaimana hubungannya akan memengaruhi putrinya nanti. Belum lagi sorotan media yang mengintai karena dirinya memacari seorang superstar. Solène pun merasa tertekan dan kehilangan privasi.

5. Tayang 2 Mei 2024

Keseruan kisah Solène dan Hayes bisa disaksikan mulai 2 Mei 2024. Para penggemar di seluruh dunia bisa menyaksikan film The Idea of You melalui layanan streaming Prime Video.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat