uefau17.com

Chandrika Chika Minta Maaf pada Orangtua, Sesali Terjerat Kasus Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Poppi, ibunda Chandrika Chika, mengungkap pertemuan dengan putrinya yang harus berhadapan dengan proses hukum karena kasus narkoba. Poppi mengatakan, Chika sempat memintaa maaf dan menyesali perbuatannya.

Sebagai orangtua, Poppi menasihati Chandrika Chika, agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari. Ia pun berusaha menguatkan Chika dalam menghadapi permasalahan ini.

"Nggak gimana-gimana, cuma permintaan maaf aja, nasihatin aja," ungkap Poppi usai menjenguk Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

"Lebih kasih support karena down pemberitaan kayak gini. Terus dia juga nggak tahu pod itu isinya seperti itu, dia nggak tahu," sambung Poppi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunda Chika: Anak Saya Enggak Begitu

Poppi membantah kabar yang menyebut putrinya mengonsumsi narkoba sejak setahun terakhir. Ia dengan tegas menyebut hal itu tidaklah benar.

"Nggak pernah, enggak ada kayak gitu. Makanya saya nggak merasa gimana-gimana ya, karena memang saya tahu anak saya enggak begitu," kata Poppi.

3 dari 4 halaman

Kondisi Chika Sehat

Pada kesempatan sama, Poppi menyebut Chika dalam keadaan baik-baik saja. Meski begitu, ia belum dapat memastikan langkah yang akan ditempuh terkait kasus narkoba yang menjerat putrinya.

"Saya belum berani ngomong ke situ. Sementara ini saya cuma mau kasih tahu keadaan anak saya baik-baik saja, sehat," ucap Poppi.

4 dari 4 halaman

Pods Vape Isi Ganja Cair

Sekadar informasi, Chandrika Chika ditangkap Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan bersama lima rekannya di salah satu hotel di Wilayah Kuningan, Jakarta Selatan. Penangkapan itu terjadi pada Senin, 22 April 2024, sekitar pukul 23.00 WIB.

Bersamaan dengan penangkapan Chandrika Chika beserta 5 rekannya, polisi mengamankan barang bukti 1 pods vape berisi cairan ganja atau liquid THC. Polisi juga sudah melajukan uji laboratorium dan memastikan cairan tersebut positif THC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat