uefau17.com

Keluarga Bantah Chandrika Chika Disebut Sudah Konsumsi Narkoba Sejak Setahun Terakhir - ShowBiz

, Jakarta Ayah Chandrika Chika, Jusman, membantah kabar yang menyebut bahwa putrinya sudah setahun terakhir mengonsumsi narkoba jenis ganja cair. Jusman tegas menyebut kabar itu tidak benar.

Jusman mengatakan, baru kali ini Chandrika Chika mengonsumsi dan terjerat kasus narkoba. Apalagi yang ia tahu, ganja cair merupakan narkoba jenis baru.

"Oh enggak, itu salah, ya. Itu nggak ada, nggak ada itu, salah itu. Kalo ambil berita dari sumbernya," tegas Jusman, ayah Chandrika Chika, usai menjenguk putrinya di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2024).

"Enggak, baru (pakai) ini saja. Itu kan barang baru, ya. Kata Pak Kasat barang baru dari luar," Jusman menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah sebut keterlibatan Chandrika karena salah pergaulan

Menurut Jusman, keterlibatan Chandrika karena salah pergaulan. Chandrika tidak mengetahui salah satu temannya membawa pods berisi cairan ganja.

"Enggak ada, pertemanan biasa saja. Ada teman yang bawa itu pods itu yang bawa kandungan itu. Dia nggak tahu kalau di dalamnya ada begitu," jelas Jusman.

 

3 dari 4 halaman

Chandrika Chika dalam kondisi baik

Di kesempatan sama, Jusman mengungkap Chika dalam kondisi baik. Ia juga menyebut putrinya menyesali perbuatannya, hingga berhadapan dengan hukum.

"(Chika menyesal) banget. Dia mengakui, dia juga menyadari. Mudah-mudahan ada hikmahnya setelah ini, bisa cari teman yang benar," kata Jusman.

 

4 dari 4 halaman

Penangkapan Chandrika Chika bersama lima rekannya

Sebelumnya, Wakasat Reskoba Polres Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah, mengungkap penangkapan Chandrika Chika bersama lima rekannya terkait kasus narkoba. Di situ juga disebutkan bahwa Chandrika sudah setahun lebih mengenal narkoba jenis ganja cair itu.

"Berdasarkan pemeriksaan, pertama kali dia (CK) mengenali narkotika itu sudah 1 tahun lebih," kata AKP Reska Anugrah saat gelar rilis penangkapan Chandrika Chika dan 5 rekannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat