uefau17.com

Outfit Tiara Andini Saat Manggung di Acara Nikah Dikomentari Netizen Mirip Biduan Dangdut - ShowBiz

, Jakarta Tiara Andini menjadi perbincangan hangat setelah video penampilannya di acara pernikahan viral. Netizen dibuat salah fokus dengan gaya fashionnya yang mencolok.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar akun TikTok @tiaraaddict. Akun itu mengunggah cuplikan video saat Tiara Andini manggung kala itu menyanyikan lagu "Cantik".

"Tiara biduan geol geil cendol dawet andini inimah, " tulis akun tersebut, dikutip pada Rabu (24/4/2024).

Dalam video, penyanyi jebolan Indonesian Idol terlihat mengenakan outfit serba blink-blink. Atasannya bermodel off-shoulder merah, dipadukan dengan rok ber-layer rumbai-rumbai berwarna pink.

Oufit Tiara Andini ini langsung jadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menilai gaun yang dikenakan pelantun lagu "Usai" itu mengingatkan kepada penampilan biduan dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Komentar yang muncul pun beragam. Termasuk yang mempertanyakan apakah Tiara Andini punya stylist yang mengatur gaya fashion-nya.

"Siapa sih fashion stylis nya tiara, " komentar akun @d***.

"Ini bagian wardrobenya gmana si, " kata akun @lum**a.**t***n.

"Titi kenapa jadi sang biduan, " tulis akun @an***.

"BAJUNE DANGDUUUTTT TII LUCUUU, " sahut akun @ni**.

3 dari 3 halaman

Single Baru

Pada 19 April 2024, Tiara Andini kembali dengan single terbaru berjudul “Kupu-kupu” karya Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim Isa. Yang diproduseri oleh Laleilmanino, ia berbagi cerita tentang indahnya jatuh cinta.

Baru dirilis, lagu “Kupu-Kupu” itu sudah menempati urutan kedua dalam daftar trending musik di YouTube, Rabu (24/4/2024). Video klip lagu romantis terbaru Tiara Andini ini menarik perhatian karena melibatkan kehadiran pelawak terkenal, Dede Sunandar.

Hingga tulisan ini dibuat, karya Tiara Andini itu sudah ditonton sebanyak 2.073.307 orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat