uefau17.com

Irfan Sbaztian Sebut Irma Darmawangsa Menderita Penyakit Misterius, Mendadak Tak Bisa Duduk - ShowBiz

, Jakarta Irfan Sbaztian mengungkap kondisi Irma Darmawangsa yang sedang tidak baik-baik saja. Sudah dua pekan terakhir Irma disebut-sebut menderita sakit yang tergolong cukup misterius.

Disampaikan Irfan Sbaztian, kekasihnya itu mengalami pembengkakan di bagian bokong yang membuatnya sulit untuk duduk. Anehnya, dokter tak menemukan penyakit pada tubuh Irma Darmawangsa.

"Makanya kemarin saya orang-orang pada halal bi halal, saya 4 hari di rumah sakit tuh. Lebaran kedua sampe lebaran selanjutnya di rumah sakit temenin dia," ujar Irfan Sbaztian di Kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Bingung juga pas dicek di rumah sakit enggak ada penyakitnya, makanya nggak ada tindakan dari dokter. Setelah 4 hari di rumah sakit, ya dipulangkan," Irfan Sbaztian menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irma memeriksakan kondisinya melalui pengobatan alternatif

Lalu, Irma mencoba memeriksakan kondisinya melalui metode pengobatan alternatif. Meski banyak yang menduga Irma dikirimi ilmu hitam, Irfan enggan memikirkan dan terus berusaha mengobatinya.

"Akhirnya, dibawalah ke alternatif. Ada yang bilang 'kiriman' orang, ada yang bilang penyakit dalam. Ya udah, kita sih di mana aja diobatin. Rumah sakit iya, alternatif iya. Makanya minta doanya aja buat Irma," kara Irfan.

 

 

3 dari 4 halaman

Irma tak mengalami gejala tertentu sebelum mengeluhkan kesehatannya

Irfan melanjutkan, Irma tak mengalami gejala tertentu sebelum mengeluhkan kesehatannya. Terlebih, dokter juga tidak mendeteksi penyakit tertentu pada diri Irma.

"Nggak ada gejala. Di bokong tiba-tiba nggak bisa duduk. Itu dari 3 hari sebelum Lebaran bokongnya bengkak, keras banget. Di dokter nggak ada penyakitnya. Bingung juga, takutnya kelenjar segala macam, tapi dicek nggak ada penyakitnya," jelas Irfan.

 

4 dari 4 halaman

Irfan bersyukur kondisi Irma mulai membaik

Irfan bersyukur kondisi Irma mulai membaik, walaupun belum sepenuhnya pulih. Kini Irma mulai dapat menggerakkan pinggulnya, yang sebelumnya sulit untuk duduk.

"Alhamdulillah, di deket rumah saya kan ada alternatif. alhamdulillah tadinya keceng banget sekarang udah agak kendur, udah agak bisa digerakin," ucap Irfan Sbaztian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat