uefau17.com

Parto Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Sebut Sang Komedian Menjalani Operasi - ShowBiz

, Jakarta Kabar sedih datang dari Parto. Sang komedian sedang dalam kondisi lemah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Istri Parto, Diena Risty, mengungkapkan kondisi suaminya melalui akun media sosial.

Mengintip akun Instagram @dienz_36, diunggah pada Selasa (23/4/2024), terlihat Parto terbaring lemah memejamkan mata di atas ranjang darurat sambil dibawa ke rumah sakit oleh mobil ambulans didampingi keluarga.

Lalu pada unggahan selanjutnya, hari ini (24/4/2024), Diena Risty memperlihatkan Parto sudah berada di rumah sakit, sedang dibawa tim medis ke dalam lift dengan menggunakan ranjang.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa ayah Amanda Caesa saat itu sedang bersiap menjalani operasi. "Bismillah dilancarkan operasinya," tulis Diena Risty, bersama unggahan video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Parto dari Istri

Selanjutnya, istri Parto mengunggah momen suaminya hendak dibawa masuk ke ruang operasi. Teriring doa yang diambilnya dari salah satu hadis Rasul.

"Hasbunallahu wa ni'mal wakilu, 'alallahi tawakkalna' (Allah cukup bagi kami dan Dia sebaik baik Zat yang mengurusi, kami bertawakkal kepada Allah)," begitu dituliskan oleh istri Parto, mengutip HR. Ahmad dalam musnad No.10616, Turmudzi No.3166.

 

3 dari 4 halaman

Belum Diketahui Kabar Parto Lebih Lanjut

Hingga kabar ini disusun, belum diketahui lebih lanjut perihal kabar Parto setelah operasi. Putri Parto, Amanda Caesa juga belum menyampaikan kabar terbaru ayahnya.

Di Instagram Stories, ia hanya mengunggah ulang video dari ibunda yang memperlihatkan Parto dibawa masuk ke dalam lift rumah sakit.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Amanda Caesa Putri Parto

Bersama unggahan ulang dari Diena Risty, Amanda Caesa mengamini doa ibunda yang mengharapkan operasi berjalan lancar. "Aamiin lancar, lancaaar," begitu disampaikan Amanda Caesa.

Belum diketahui juga apa penyakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat