uefau17.com

Kate Middleton Bagikan Potret Pangeran Louis yang Ultah ke-6, Difoto Sendiri oleh Sang Putri Wales - ShowBiz

, London - Kate Middleton melanjutkan tradisi imut-imut yang berlangsung dalam keluarganya, yakni mengunggah potret anak-anaknya, saat trio Pangeran Geoge, Putri Charlotte, atau Pangeran Louis sedang berulang tahun.

Terbaru, ultah Pangeran Louis yang jatuh pada Selasa (23/4/2024). Si bungsu dari tiga bersaudara ini, sudah menginjak usia keenam tahun.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram @princeandprincessofwales, Pangeran Louis tampak menggemaskan dengan kemeja dan rambut cokelat yang disisir rapi. Ia tersenyum lebar ke arah kamera.

Dalam keterangan di caption, fotografernya adalah Putri Wales, alias Kate Middleton sendiri.

Happy 6th Birthday, Prince Louis! 🎂 Thank you for all the kind wishes today (Selamat ulang tahun yang keenam, Pangeran Louis! Terima kasih atas semua doa baiknya hari ini),” begitu isi keterangan yang ditulis dalam akun medsos resmi Pangeran William dan istri.

Kolom komentar unggahan ini langsung penuh dengan ucapan selamat dan pujian dari warganet.

Aku suka banget dengan gaya foto Putri Wales yang biasanya tenang dan damai. Selamat ultah ke-6 Pangeran Louis!” kata seorang warganet.

Ada pula yang berkomentar, “Ia mirip banget dengan Catherine!! Fotonya sungguh berharga.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diambil di Windsor

Diwartakan People, dari informasi yang dihimpun media ini, foto tersebut diketahui diambil beberapa hari lalu di Windsor, Berkshire, Inggris.

Pangeran Louis dan dua kakaknya, baru-baru ini memang kembali ke sana untuk bersekolah, setelah beberapa pekan liburan Paskah.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Jalani Kemoterapi

Kate Middleton sendiri hingga sekarang masih beristirahat dari kegiatan resmi karena tengah menjalani perawatan kemoterapi untuk kanker yang dideritanya. Seperti diketahui, ia mengumumkan diagnosis kanker satu bulan yang lalu.

“Pada Januari aku menjalani operasi besar di perut di London, dan pada saat itu diperkirakan kondisiku bersifat non-kanker. Operasinya sukses, tapi tes setelah operasi menunjukkan keberadaan kanker,” kata Kate Middleton dalam pengumumannya.

4 dari 4 halaman

Pangeran William Kembali Bertugas

Sementara sang suami, Pangeran William, sudah mulai menjalankan tugas Kerajaan lagi. Diwartakan kanal Global , pada 18 April lalu ia mengunjungi "Surplus to Supper", badan amal di Surrey yang mendistribusi makanan berlebih.

Setelah itu, Pangeran William akan mengunjungi pusat pemuda penerima manfaat badan amal tersebut di London Barat. Ini tugas publik pertama yang ia jalankan, sejak Kate Middleton mengumumkan soal kanker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat