uefau17.com

Truk Seruduk Lapak Pedagang dan Sepeda Motor di Magelang, Tidak Ada Korban Jiwa - Regional

, Magelang - Kecelakaan terjadi di depan Pasar Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, pada Rabu (24/4/2024). Sebuah truk berwarna hijau menabrak sejumlah motor yang terparkir di bahu jalan dan lapak pedagang pasar, sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang Ipda Ricky Hartono, sebelum kejadian nahas terjadi, truk tersebut tengah melaju dari arah Semarang menuju Magelang. Tiba-tiba sopir hilang kendali lalu truknya menghantam sejumlah pedagang UMKM dan motor yang ada di Pasar Payaman.

Bahkan ada sejumlah truk yang masuk ke dalam kolong truk. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Warga yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Untuk korban tidak ada, hanya luka lecet-lecet," jelas Ricky seperti ditayangkan enamplus., Rabu.

Sebelum kecelakaan terjadi, truk tengah melaju dari arah Semarang menuju Magelang. Diperkirakan sopir kurang kosentrasi, hingga membuat truk oleng ke kiri dan langsung menyeruduk sejumlah motor dan lapak pedagang.

"Bermula kendaraan truk dari arah Semarang menuju Magelang. Sampai di TKP oleng ke kiri menabrak kendaraan yang parkir di depan pasar," jelas Ricky. "Penyebab kecelakaan masih kita dalami, kemungkinan besar mengantuk." 

Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan truk tersebut membuat para pedagang dan pengendara motor mengalami kerugian materil. Ada pun besar kerugian yang dialami hingga berita ini diturunkan belum diketahui. Sementara itu, menurut kesaksian Raminto, salah satu pedagang roti keliling yang lapaknya ikut menjadi korban, ada empat orang yang terluka akibat kecelakaan tersebut.

"Cuma luka-luka tok," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat