uefau17.com

OCS dan Solenis Indonesia Bahas Tren Global FM di Pasar Indonesia 2024 - Regional

, Jakarta OCS Indonesia, perusahaan terdepan dalam layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), bersama Diversey, bagian dari Solenis, menyelenggarakan konferensi bertajuk "Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market". 

Acara ini dihadiri oleh para pakar industri, pimpinan perusahaan dari berbagai sektor, dan pelanggan utama OCS Indonesia, dengan tujuan untuk membahas tren-tren utama FM yang relevan dengan berbagai industri di Indonesia.

Konferensi ini menjadi wadah bertukar wawasan dan perkembangan terkini di industri FM, melanjutkan diskusi dari Singapore Facilities Management Expert Summit yang diselenggarakan oleh SIFMA beberapa waktu lalu. Yohanes Jeffry Johary, Managing Director OCS Indonesia, menekankan pentingnya event ini dalam memahami konteks lokal pasar FM di Indonesia.

Konferensi ini menghadirkan pembicara utama ternama, yaitu Frank Ngoh Koh Fui, President SIFMA; Ricardo Purba, Chief Operating Officer OCS Indonesia; dan Karel van Gorp, VP Marketing MEA and APAC/ Global VP Consumer Brands dari Diversey. Diskusi dipandu oleh Andi Saputra, Chief Financial Officer OCS Indonesia, dan Amit Menon, Country Leader Solenis Indonesia. Panelis ahli terdiri dari Philippe Auberger dari SiCepat, Mehdi Zaidi dari Maxx Coffee & Sunshine Food Group, Fikri Mohammad Hakim dari The Sanur, dan Baoa Sinaga dari OCS Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Topik Pembahasan

Topik yang dibahas dalam konferensi ini sangatlah luas, mencakup berbagai aspek FM, seperti:

  • Kesehatan dan keselamatan: Meningkatkan standar kesehatan dan keselamatan di tempat kerja melalui penerapan praktik terbaik dan teknologi terbaru.
  • Wellness: Menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan.
  • Ekonomi sirkular: Menerapkan prinsip-prinsip ekonomi sirkular untuk mengurangi limbah dan meningkatkan keberlanjutan dalam FM.
  • Teknologi, inovasi, dan keberlanjutan: Memanfaatkan teknologi terkini, inovasi, dan praktik berkelanjutan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas FM.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dan Komitmen Menuju Masa Depan FM yang Lebih Baik

Diversey, bagian dari Solenis, terus berinovasi dan menawarkan solusi berkelanjutan, termasuk produk, layanan, dan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, Solenis berkomitmen untuk menyampaikan solusinya secara efektif, efisien, dan berkelanjutan. 

Amit Menon, Country Leader Diversey Indonesia, menegaskan semangat kolaborasi dalam mendorong kemajuan industri FM. Kolaborasi antara OCS Indonesia dan Diversey memungkinkan mereka untuk berbagi wawasan tentang adopsi produk kimia ramah lingkungan yang dapat terurai secara alami serta pengurangan plastik, mendukung perkembangan yang terjadi di industri FM.

Melalui konferensi ini, OCS dan Diversey di Indonesia menegaskan komitmen mereka untuk memelihara kolaborasi, memanfaatkan wawasan dan hubungan kemitraan, dan mendorong perubahan berarti untuk masa depan industri FM yang lebih berkelanjutan, tangguh, dan optimis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat