uefau17.com

7 Potret Rafael Struick yang Berhasil Cetak 2 Gol untuk Indonesia, Dipastikan Absen Semifinal - Hot

, Jakarta Pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan dalam ajang Piala Asia U-23 2024 menajdi sorotan masyarakat. Pasalnya, tim Garuda Muda berhasil memastikan langkah ke babak semi final usai unggul atas Korea Selatan dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar, pada Jumat (26/4/2024) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia sempat unggul atas Korea Selatan dengan dua gol yang dicetak oleh Rafael Stuick. Namun, hingga menit 90, Indonesia harus puas dengan skor imbang. Akan tetapi Indonesia berhasil menjuarai pertandingan tersebut melalui babak adu pinalti dengan skor 11-10.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 ini pun langsung mencuri perhatian banyak masyarakat. Sosok Rafael Struick yang berhasil mencetak 2 gol di gawang Korea Selatan juga tak lepas dari sorotan.

Pria yang kini bermain untuk klub Eerste Divisie ADO Den Haag ini mendapat pujian dari penggemar sepak bola Tanah Air. Tak sedikit pula netizen yang mulai penasaran akan sosok dari Rafael Struick.

Dirangkum dari akun Instagram @rafaelstruick, berikut ini beberapa potret Rafael Struick yang jadi sorotan dalam pertandingan Indonesia vs Korea Selatan, Jumat (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rafael Struick sendiri memiliki posisi sebagai penyerang dalam klub Eerste Divisie ADO Den Haag dan di Timnas.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Korea Selatan dalam pertandingan perempat final Piala Asia 2024.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, potret Rafael Struick yang berhasil membobol gawang Korea Selatan ini diunggah dalam akun resmi Piala Asia 2024.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, Rafael Struick diketahui akan absen dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 yang digelar Senin (29/4/2024).

6 dari 8 halaman

5. Hal ini dikarenakan akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan selama pertandingan Piala Asia U-23 2024.

7 dari 8 halaman

6. Akun Instagram Rafael kini pun ramai oleh ragam pujian dari netizen.

8 dari 8 halaman

7. Lahir di Belanda, pria berdarah Indonesia ini resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia pada 22 Mei 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat