uefau17.com

Hasil BRI Liga 1: Hajar Persikabo, PSIS Masih Jaga Asa ke Championship Series - Bola

, Jakarta PSIS Semarang belum mau menyerah untuk mengejar tiket ke Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Mahesa Jenar memaksa Madura United bersaing sampai pekan terakhir BRI Liga 1 setelah menang 3-0 atas Persikabo 1973, Jumat (26/4/2024).

Dengan tambahan tiga angka ini PSIS menenpati urutan lima dengan 53 poin. Mereka cuma tertinggal satu angka saja dari Madura United yang ada di urutan empat atau batas akhir ke Championship Series.

Di laga terakhir PSIS akan bersua tuan rumah Persija Jakarta. Sedangkan Madura United menjamu Arema FC yang masih berjuang menghindari jeratan zona degradasi.

Butuh kemenangan PSIS memulai laga dengan sangat baik. Pada menit 11 mereka sudah bisa menbuka keunggulannya melalui eksekusi tendangan bebas Lucao.

PSIS menggandakan skor pada menit 26 lewat sundulan Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang itu menyelesaikan umpan silang Haykal Alhafiz.

Persikabo tak banyak memiliki peluang. Mereka tak mampu bangkit di babak kedua. Gawang Persikabo malah bobol lagi di menit 83. Kali ini Debby Liana yang ikut mencatatkan namanya di papan skor.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat