uefau17.com

Persib Bandung Juara, Pelaksanaan BRI Liga 1 2023/2024 Panen Pujian - Bola

, Jakarta- BRI Liga 1 2023/2024 akhirnya rampung pada 31 Mei 2024 dengan ditandai leg kedua final. Persib Bandung keluar sebagai juara. Maung Bandung menghajar bolak-balik Madura United pada laga puncak yang digelar dua leg.

Persib Bandung unggul agregat 6-1 atas Madura United. Setelah menang 3-0 di leg pertama di Bandung, Ciro Alves dan kawan-kawan mempermalukan Madura United 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan semalam.

Di tengah gegap gempita laga final, jagad media sosial seperti X dipenuhi apresiasi warganet terhadap pelaksanaan BRI Liga 1 2023/2024 yang sukses besar dan menghadirkan terobosan baru dengan adanya VAR di Championship Series. Tagar #BRImoJuara dan BRImoMudah SerbaBisa merajai trending topik teratas pada Jumat (31/5/2024).

Warganet yang menyaksikan laga grand final Madura kontra Persib via streaming memuji peran BRImo yang jadi sarana dalam mendukung hajat mereka menonton via layar kaca dan gadget. "Pejuangan luar biasa hingga menjadi juara. Seperti aplikasi BRImo yang juara banget.. SerbaBisa untuk semua kebutuhan suporter," tulis akun Info Suporter, Jumat (31/5/2024).

Pengamat sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Univeritas Binus dan STAN Putro Mas Gunawan mengapresiasi BRI yang punya komitmen kepada sepak bola Indonesia.

”BRI telah membuktikan mereka tetap hadir di saat sepak bola Indonesia serba sulit. Kini mereka memetik buah dari konsistensi mendukung kompetisi. Kini, saat berbicara soal sepak bola Indonesia yang berprestasi, kita tak bisa melupakan BRI,” kata Putro 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

BRI dengan dengan aplikasi digitalnya BRImo menjadi penyokong utama kompetisi sepak bola Indonesia yang ingin bangkit dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Akses untuk streaming pun jadi mudah dengan menggunakan BRImo sebagai aplikasi pembayaran.

”BRI yang jadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 sejak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepak bola pasca pandemi dan sanksi FIFA itu lewat tagline BRIkan SEMANGATmo,” kata Putro Mas Gunawan.

Lewat tagline BRIMo, BRIkan SEMANGATmo, BRI dinilai sukses mengaitkan strategi marketing dan sepak bola ke telinga pencinta sepak bola nasional. Putro mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang mulai terbiasa dengan narasi BRImo BRIkan SEMANGATmo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat