uefau17.com

Saksikan Live Streaming Euro 2024 Prancis vs Polandia, Segera Dimulai - Bola

, Jakarta- Prancis melakoni laga pamungkas Grup D Euro 2024 dengan berhadapan dengan Polandia di Stadion Signal Iduna Park pada Selasa (25/6/2024) pukul 23.00 WIB. Les Bleus membutuhkan tiga poin guna membungkam kritik pedas meski sudah menyegel tiket ke babak 16 besar.

Datang dengan status unggulan utama di Euro 2024, Prancis tampil loyo di dua laga awal di Jerman. Bahkan belum ada pemain Prancis yang bisa membuat gol di putaran final Piala Eropa 2024 dari dua pertandingan yang dijalani.

Pasukan Didier Deschamps cuma bisa menang 1-0 saja saat melawan Austria di laga perdana Euro 2024. Saat itu Prancis bermain kurang bagus. Gol kemenangan pun tercipta lewat bunuh diri pemain Austria.

Kemudian Prancis harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Belanda di laga kedua. Ngolo Kante dan kawan-kawan beruntung tidak kalah dari Belanda. Pada laga itu gol Belanda lewat Xavi Simons secara kontroversial dianulir wasit.

Prancis belum langsung memastikan diri ke 16 besar setelah melakoni laga kedua. Kepastian Prancis lolos ke 16 besar baru terjadi pada Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Prancis dan Belanda dipastikan lolos dari Grup D usai Albania gagal menang atas Spanyol di Grup B.

Apapun hasil di laga terakhir di Grup C, Prancis dan Belanda setidaknya akan lolos ke 16 besar dengan status sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

Pertandingan Euro 2024 antara Prancis dengan Polandia akan disiarkan RCTI dan bisa disaksikan melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Euro 2024 antara Prancis dengan Polandia melalui live streaming, silakan kunjungi Visionplus.id

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Prancis vs Polandia

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Thuram; Mbappe

Polandia: Szczesny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Zielinski, Slisz, Moder, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat