uefau17.com

6 Potret Renald Ramadhan 'Dari Jendela SMP' Bareng Kekasih, Sudah 2 Tahun Pacaran - Hot

, Jakarta Renald Ramadhan merupakan mantan kekasih Dinda Hauw. Nama artis kelahiran 22 November 2002 ini mulai dikenal sejak membintangi sinetron Mermaid in Love tahun 2016 dan melambung sejak berperan sebagai Satria di sinetron Dari Jendela SMP tahun 2020.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan hingga kisah cinta Renald Ramadhan tak lepas dari perhatian. Menilik dari laman Instagramnya belum lama ini, Renald Ramadhan sudah gandeng kekasih yang bukan dari kalangan selebriti.

Renald Ramadhan dan kekasihnya baru saja rayakan hari jadi pacaran tahun kedua pada Februari 2024 lalu. Renald Ramadhan dan kekasihnya yang bernama Felicia ini diketahui menjalin hubungan beda agama.

Selalu harmonis, Renald dan kekasihnya disebut cocok. Setelah putus dari Dinda Hauw, Felicia diketahui adalah pacar kedua Renald yang terekspose ke publik. Netizen pun mendoakan hubungan Renald langgeng.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Renald Ramadhan ‘Dari Jendela SMP’ dan kekasihnya, Jumat (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru rayakan anniversary dua tahun, ini adalah potret romantis Renald Ramadhan dan kekasihnya yang bernama Felicia

3 dari 7 halaman

2. Bukan dari kalangan artis, sosok Felicia sukses curi perhatian netizen, khususnya para penggemar aktor yang memulai karier tahun 2016 ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya fokus dengan pesona Felicia, netizen juga salah fokus dengan Renald yang kini tampil brewokan.

5 dari 7 halaman

4. Dua tahun pacaran, pasangan ini makin lengket dan sering habiskan waktu bersama mulai dinner sampai liburan.

6 dari 7 halaman

5. Pacaran dengan seorang aktor, Felicia setia mendampingi sang kekasih di acara projectnya, seperti gala premiere film Argantara Desember 2022.

7 dari 7 halaman

6. Ini unggahan pertama Renald Ramadhan bareng kekasihnya di Instagram yang diunggah pada Agustus 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat