uefau17.com

6 Potret Kedekatan Syifa Hadju dan Kakak Rizky Nazar di Berbagai Momen, Bak Bestie - Hot

, Jakarta Lima tahun pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar dirumorkan putus, diduga karena orang ketiga. Kabar itu bermula saat Syifa kedapatan menghapus beberapa potret berdua mereka di Instagram. Sebelum itu, beredar kabar bahwa aktor keturunan Arab-Bali itu selingkuh dengan Salshabilla Andriani.

Salsha dan Rizky kini memang sedang terlibat dalam satu sinetron yang sama, yaitu Bidadari Surgamu. Di tengah rumor tersebut, Syifa terlihat cukup santai mengunggah kegiatannya di Instagram story.

Sebelum rumor putus muncul, diketahui Syifa dan keluarga Rizky Nazar liburan bersama di Bali. Selama menjalin hubungan pacaran, Syifa memang sudah dekat dengan keluarga sang kekasih. Termasuk kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar. Kedekatan keduanya dalam berbagai momen kerap disebut bak saudara kandung.

Tak hanya dekat dengan Rizkina, Syifa juga sangat dekat dengan anak dari kakak Rizky Nazar, Kenzie Algibran. Bahkan, ketika kabar hubungan keduanya putus bergaung, Rizkina mengunggah potret bareng Syifa dan menuliskan kata "Love You" pada Instagram story.

Pada saat liburan di Bali, keduanya juga terlihat bak bestie. Berikut ini 6 potret kedekatan Syifa Hadju dan kakak Rizky Nazar di berbagai momen, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat liburan di Bali, Rizkina memamerkan kedekatannya dengan Syifa Hadju yang bestie banget.

3 dari 7 halaman

2. Saking terlihat bahagianya Syifa dan Rizkina di foto ini, banyak netizen menduga Syifa baru saja dilamar Rizky. Namun, kenyataannya tidak demikian.

4 dari 7 halaman

3. Syifa juga tampak ikut memberikan kejutan ultah kepada kakak dari Rizky Nazar ini.

5 dari 7 halaman

4. Syifa Hadju juga sangat dekat dengan Kenzie Algibran, anak dari Rizkina Nazar.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga pernah liburan bareng ke Singapura. Berkunjung ke Universal Studios, Rizkina memamerkan potretnya saat naik wahana permainan bareng Syifa.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Syifa dan Rizkina yang seperti bestie ini pun sukses bikin netizen iri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat