uefau17.com

6 Potret Syifa Hadju ketika di Bali Pakai Dress Merah, Dirumorkan Dilamar Rizky Nazar - Hot

, Jakarta Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar kini tengah jadi sorotan. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini diduga putus karena orang ketiga setelah video mesra diduga Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani viral.

Bersamaan dengan isu putus tersebut, beredar rumor lain bahwa Syifa Hadju telah dilamar oleh Rizky Nazar di Bali. Namun kabar tersebut telah diklarifikasi Rizky Nazar bahwa ia belum melamar Syifa Hadju.

"Disini saya mau klarifikasi kalau (menunjukkan foto ketika di pantai sembari membaca judul artikel) ‘warganet ramai menduga rizky nazar telah melamar syifa hadju, netizen terharu couple ini menikah’ ini maaf guys beritanya tidak tepat," jelas Rizky Nazar.

Netizen menduga Rizky Nazar telah melamar Syifa Hadju pada foto Syifa di pantai memakai dress warna merah. Dalam foto tersebut Syifa dan kakak Rizky Nazar tampak bahagia hingga netizen berspekulasi bahwa momen tersebut adalah momen lamaran.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Syifa Hadju ketika di Bali pakai baju merah, Jumat (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto Syifa Hadju yang beredar dan dirumorkan telah dilamar oleh Rizky Nazar di pantai di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Foto Syifa pakai dress merah ini diunggah oleh Rizkina Nazar kakak Rizky Nazar di laman Instagram pribadinya pada 16 April 2024.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak dijelaskan di keterangan unggahan, namun netizen sebut jika vibes Syifa seperti telah dilamar Rizky Nazar.

5 dari 7 halaman

4. Syifa yang mengenakan dress merah yang diketahui adalah warna kesukaan Rizky semakin memunculkan spekulasi.

6 dari 7 halaman

5. Meski kabar lamaran belum benar, namun penggemar ramai mendoakan keduanya berjodoh dan segera menikah.

7 dari 7 halaman

6. Pakai dress merah dengan rambut digerai sembari pamer senyum, artis berusia 24 tahun ini dipuji cantik oleh warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat