uefau17.com

Rizky Nazar dan Syifa Hadju Diduga Putus Usai 5 Tahun Bersama, Karena Orang Ketiga? - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan putus. Setelah ramai di medsos, Syifa Hadju diduga kedapatan menghapus foto bersama sang kekasih, Rizky Nazar di Instagram.

Sebelum itu, Rizky Nazar dituding selingkuh dengan salah satu rekan satu sinetron, Salshabilla Andriani. Rumor tersebut bermula ketika Syifa Hadju melakukan live di akun Tiktok. Beberapa warganet meninggalkan komentar singung pertemuan mereka berdua.

Salah seorang warganet dengan akun @carooolllssss_ menuliskan, "Kak, aku ketemu Rizky di La Favela." Ada pula warganet lain dengan akun @jcqline_ membenarkan, "Syifa kamu harus tau Rizky sama Salsa di Lafel." (dikutip dari unggahan @lambe_danu)

Hingga tulisan ini dibuat Rizky Nazar dan Syifa Hadju sama sekali belum menyampaikan klarifikasi mengenai hubungan asmara mereka. Begitu pun dengan Salshabilla Andriani. Fans masih dibuat berspekulasi dengan adanya kabar burung tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Netizen Lain

Selain melihat Rizky Nazar dan Salshabila di La Favela, Bali, warganet lain juga mengatakan bahwa mereka berpelukan di restoran tersebut. "Ketemu rizky sama Salshabilla peluk2an mesra bgtt, " ucap akun @ciupunggs. 

Beredar pula video yang menunjukkan momen tersebut, seperti yang diunggah @lambe_danu pada Kamis (25/4). Namun sayang, itu tidak memberi indikasi yang jelas. Kualitasnya sangat buram. Hanya terlihat dua orang tampak sedang berciuman.

3 dari 3 halaman

Fans Mengaku Kecewa

Klarifikasi dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju belum juga muncul. Penggemar meluapkan kekecewaannya di medsos. Hingga trending di Twitter. Sebagian mengaku tak percaya dengan rumor tersebut.  Sementara yang lain menyayangkan jika benar adanya.

"Demi apasii Rizky Nazar selingkuhin Syifa Hadju. Gilaa, " tulis salah seorang warganet.

"Pdhl cipa tu setia bgtt dri kena kasus itu ttp ditungguin eh malah gitu gosipnya shock bgt, tp syifa emg layak dapat yang lebih baik, " sahut yang lainnya.

"Dari kasus syifa hadju kita belajar, mau lu jadi perempuan tercantik sedunia seluruh alam semesta. Kalau laki nya mau selingkuh ya bakal diselingkuhi, " cuit penggemar lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat