uefau17.com

Adhe Scobar dan Zulian De Poin Rilis Single Emosional Berjudul Aku Terjebak - ShowBiz

, Jakarta - Adhe Scobar dan Zulian De Poin mewarnai industri musik lewat karya orisinil mereka. Bersama Nadi Entertainment, dua musisi berbakat itu merilis single berjudul "Aku Terjebak".

Dengan sentuhan genre pop yang segar, Adhe ingin menghadirkan pengalaman emosional yang mendalam bagi pendengar. Single ini berkisah tentang perjalanan seseorang yang terjerat drama atau intrik yang melibatkan orang terdekatnya.

Diakui Adhe, lagu ini memang terilhami kejadian-kejadian yang ada saat ini. Hal itu terlihat dari lirik lagu, yang menggambarkan perjuangan Adhe dalam menghadapi situasi yang rumit dan penuh konflik.

"Iya dong, karena kan aku ciptakan lagu ini yang dimana liriknya mengarah ke kejadian yang saat ini," ujar Adhe Scobar kepada awak media di Jakarta belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Pengalaman Hidup

Lagu "Aku Terjebak" sarat lirik yang menggugah perasaan mendalam dan menyoroti betapa sulitnya untuk keluar dari situasi yang menyesakkan.

Lagu ini tidak hanya menjadi sebuah karya musik, tetapi juga menjadi mencerminkan pengalaman hidup Adhe dan Zulian.

 

3 dari 4 halaman

Dikerjakan 2 Hari

Adhe menuturkan, proses penggarapan single ini terbilang singkat karena hanya memakan waktu 2 hari. Meski sempat menghadapi kendala, Adhe dan Zulian bersyukur semuanya berjalan lancar.

"Sedikit (ada kesulitan) sih, tapi so far bisa kok," imbuh Adhe.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Disambut Positif

Adhe dan Zulian berharap single "Aku Terjebak" mendapat sambutan positif dari para penikmat musik di Indonesia. Lebih dari itu, mereka berharap pendengar tak mengalami kejadian seperti yang diceritakan di lagu ini.

"Semoga masyarakat suka dan tidak mengalami kejadian bodoh seperti kisah dalam lagunya," ucap Adhe memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat