uefau17.com

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 25 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Episode sinetron Bidadari Surgamu kali ini berawal dari adegan  Ryan datang ke panti asuhan dekapan Ibu bertemu dengan Ibu Lina mengaku sebagai Ayah bayi yang ditaruh beberapa waktu lalu di depan panti asuhan.

Tapi Ryan shcok saat tahu bayi Sakinah sudah di adopsi orang yang dirahasiakan identitasnya oleh Ibu panti asuhan, tapi ternyata saat Ibu Lina mengubungi Sakinah untuk menceritakan perihal orang yang mengaku-ngaku Ayah surya pun di dengar oleh Ryan yang menguping dan akhirnya Ryan tahu kalau Sakinah ternyata mengadopsi anak kandungnya sendiri.

Flora menyuruh Ryan membuang bayi Mita dan menyuruh Ryan berhenti jadi bawahan mereka karena di anggap tak becus, tapi Ryan diamdiam punya rencana besar untuk membuat bayi mita sebagai cucu Ibu Lauza.

Ryan pun mengirimkan pesan rahasia ke Ibu Lauza sebagai orang misterius yang isi pesannya kalau bayi Sakinah yang hilang dilaut ada bersamanya, dia ingin uang tebusan, Ibu Lauza membalas pesan rahasia itu dengan meminta melakukan tes DNA, Ryan pun menyanggupinya.

Yang mengintai di rumah Ibu Lauza melihat Rangga yang datang mengantar Kania pulang malah terjadi perdebatan di antara Kania dan Ibu Lauza sampai akhirnya Kania memutuskan untuk pergi dari rumah karena tak ingin di kekang oleh Ibu Lauza.

Kania pun pindah ke rumah kontrakan Sakinah sampai akhirnya Ryan yang membuntuti mereka berhasil menemukan tempat tinggal Sakinah bersama Bayi mereka.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat