uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Hidayah Cinta Episode Selasa 23 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron Hidayah Cinta episode ini diawali adegan Ahmed yang tidak sengaja dengar kalau Iqbal mau memanfaatkan Daisy. Ahmed jadi punya firasat buruk dan mencari apa yang bisa membuat Iqbal bisa memeras Daisy di ruang editing.

Sayangnya, Ahmed tertangkap basah oleh Iqbal dan asistennya. Namun, Ahmed bisa memukul Iqbal dan mengancamnya agar tidak melakukan apapun kepada Daisy. Kesal dengan ancaman Ahmed, Iqbal pun memutuskan semua kontrak syutingnya bersama Daisy. Mendengar kabar ini, Daisy menjadi bingung.

Makas bertemu dengan Hamizah yang ternyata sudah memiliki file kontrak kerja sama beberapa distributor untuk ikut mendistribusikan produk baru untuk Makas.

Makas sempat mau membayarnya tetapi Hamizah menolak. Namun, Hamizah ternyata hanya ingin satu syarat saja, yaitu Makas bisa kembali berbaikan dengan Altan.

Sayangnya, Makas menolak. Makas justru datang ke Indonesia untuk menghancurkan Altan. Jadi Makas menolak keinginan Hamizah dan dia akan usaha sendiri untuk mencari distributor. Awalnya Hamizah menertawakan Makas yang keras kepalanya mirip dengannya.

Namun, dia sadar kalau dia harus buat Makas kembali berbaikan dengan Makas. Tapi dia bingung bagaimana caranya karena Makas sudah menolak penawarannnya.

Altan memaksa Hamizah untuk bertemu anaknya. hamizah tercekat dan bingung dan terpaksa mengarang cerita.

Saksikan terus Sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat