uefau17.com

Chandrika Chika Pernah Diwanti-wanti Hard Gumay untuk Ubah Gaya Hidup agar Tak Terseret Kasus Hukum Lagi - ShowBiz

, Jakarta Sebelum terjerat kasus narkoba, Chandrika Chika rupanya sempat diperingatkan Hard Gumay, seorang paranormal atau peramal yang beberapa kali dianggap tepat dalam menyampaikan penerawangan terkait nasib sejumlah selebritas Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Hard Gumay menerawang nasib Chandrika Chika saat selebgram dengan 2 jutaan pengikut ini jadi saksi kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap pria berinisial N yang membuat keduanya dipenjara.

Dalam penerawangannya kala itu, Hard Gumay menyatakan, Chandrika Chika akan terlibat kasus baru ke depan. Hard Gumay mewanti-wanti Chandrika Chika agar mengubah gaya hidup supaya terhindar dari kasus yang lebih berat lagi.

"Nanti di depannya masih banyak kasus lain yang sehubungan dengan hukum yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika," ujar Hard Gumay dalam pernyataannya di kanal YouTube VTV Digital tahun lalu, dikutip Rabu (24/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chandrika Chika Disebut Bakal Terlibat Kasus Hukum yang Lebih Besar

Terang-terangan, Hard Gumay kala itu menyampaikan bahwa Chandrika Chika akan berhadapan dengan kasus hukum yang lebih berat.

"Ingat dari sekarang, lebih kurang tujuh bulan dari sekarang, Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan terkait masalah hukum lagi," Hard Gumay memperingatkan. 

3 dari 4 halaman

Hard Gumay Sarankan Chandrika Chika Membuka Rahasianya

Selain itu, Hard Gumay memberi Chandrika Chika saran agar terhindar dari kasus yang lebih besar. "Hal ini bisa diatasi. Jangan sampai kejadian, gimana caranya? Bongkar buka rahasia apa yang kamu simpan," ucap Hard Gumay.

 

4 dari 4 halaman

Hard Gumay Minta Chandrika Chika Tak Lagi Melanggar Norma dan Aturan

Lebih lanjut, Hard Gumay mengingatkan Chandrika Chika agar mengubah gaya hidup. Hal itu terkait dengan aktivitas yang tak sesuai norma agama serta peraturan pemerintah.

"Kurangi aktivitas-aktivitas yang melanggar norma-norma agama, aturan-aturan pemerintah. Saya ingatkan dari sekarang, hati-hati Chandrika Chika. Kamu akan menghadapi permasalahan hukum yang lebih berat dari sekarang," Hard Gumay menggarisbawahi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat