uefau17.com

Gaya Modis Gayanti Hutami, Anak Bungsu Tommy Soeharto dan Tata Cahyani - Lifestyle

, Jakarta - Di era pemerintahan yang sebentar lagi akan berganti kepemimpinan baru, keluarga Cendana kembali menjadi sorotan. Salah satunya adalah cucu Soeharto dari hasil pernikahan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani yang bernama Gayanti Hutami.

Gayanti telah tumbuh menjadi gadis yang segera beranjak dewasa setelah lama berpisah dari ayahnya, usai perceraian kedua orangtuanya pada 2006. Informasi detail tentang Gayanti sulit ditemukan, akun Instagram pribadinya pun diatur dengan mode privat.

Namun, Tata Cahyani kerap mengunggah momen bersama putrinya. Begitu juga sang kakak, Darma Mangkuluhur Hutomo yang terbilang lebih terbuka mengenai kehidupan pribadinya ke publik. 

Penasaran dengan sosok putri bungsu Tommy dan Tata? Berikut gaya modis Gayanti Hutami yang dirangkum Tim Lifestyle pada Kamis (25/4/2024).

1. Kasual Saat Liburan Keluarga

Di unggahan foto yang pertama, tampak Gayanti diapit oleh ayah dan kakaknya. Bergaya kasual tapi tetap modis, dara kelahiran 20 Juni 2000 ini mengenakan atasan putih lengan panjang dengan cetakan huruf dan skinny jeans.

Dengan gaya santai, perempuan berusia 23 tahun itu tampak memegang tas sambil tersenyum ke arah kamera. Yang menarik, caranya memberikan style dengan memasukan kaus putihnya ke dalam celana mengikuti tren saat ini untuk Gen Z.

Pada unggahan 22 Oktober 2018 itu, tampilan rambutnya yang panjang sepundak dibiarkan tergerai begitu saja, dengan belahan pinggir. Sementara, riasannya dipilih senatural mungkin dengan highlight perona pipi dan lipstik warna terang untuk menonjolkan kulit sawo matangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dress Bertali Spagetti

Di unggahan berikutnya dari potret liburan bersama kakaknya di Eropa, terlihat Gayanti memakai midi dress bertali spagetti yang berenda. Paduan lembut warna pink membuat sisi femininnya keluar, tapi diimbangi dengan pemakaian sneakers yang santai.

Potret yang diunggah pada 11 Januari 2020 itu berlokasi di Piazza del Duomo, salah satu situs wisata terkenal di Florence, Italia. Tersampir sebentuk sling bag Yves Saint Laurent WOC, Gayanti juga mengenakan kaca mata hitam untuk menghalau sinar matahari di liburannya kali itu. 

Tak kalah kasual, Darma yang juga memakai kaca mata hitam hanya mengenakan kaus lengan pendek berwarna hijau dan celana pendek abu-abu. Sneakers juga menjadi pilihan untuk alas kakinya kali itu.

"🇮🇹 Eat the spaghetti to forgetti your regretti. (Makanlah spageti untuk melupakan penyesalanmu)," tulis pria berkulit sawo matang itu di keterangan foto. Sebanyak 3.313 warganet pun memberikan tanda suka pada unggahan tersebut. 

3 dari 4 halaman

3. Pakai Dress Bersama Ibu

Dalam potret yang diunggah oleh sang ibu, Gayanti juga terlihat modis dengan pakaian berupa terusan celana panjang hitam ber-pattern yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tampak kesan yang akrab dari ibu dan anak tersebut, membuat beberapa pose saat mereka mengunjungi Vietnam, tepatnya di JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resort & Spa.

Tak mengherankan Gayanti mewarisi kecantikan dari ibunya, Tata Cahyani. Alih-alih seperti ibu dan anak, keduanya terlihat lebih seperti kakak dan adik.

"inilah wanita yang kuat. Semoga kita mengenal mereka. Semoga kita menjadi mereka. Semoga kita membesarkan mereka. dan pada akhirnya, kita tidak akan menoleh ke belakang dan berkata bahwa kita menghabiskan terlalu banyak waktu bersama anak-anak kita 👭🍭🎡 ini dia! Babak terakhir menuju garis finish.. semoga sukses ujian IB pertamanya hari ini nak 💕💖📚📝 Bismillah," tulis Tata di keterangan foto yang diunggah pada 1 May 2018.

4 dari 4 halaman

4. Hitam dan Putih

Gayanti juga modis saat memakai paduan pakaian hitam dan putih. Caranya untuk menunjukkan style di depan kamera juga menarik.

Seperti pada unggahan lama dari sang ibu,  mereka sedang berada di luar negeri. Gayanti memakai atasan tank top hitam yang dipadu outer hitam 7/8 yang setengahnya dimasukkan ke dalam celananya yang berwarna putih.

Paduan ankle boots hitam makin membuat personal statement-nya makin modis. Ia juga menenteng salah satu tas dari seri keluaran luxury brand Hermes. Saat berpose, dara kelahiran tahun 2000 ini melihat ke arah bawah. 

Masih banyak potret Gayanti yang mengungkap gaya modisnya. Namun, tampaknya ia tak begitu suka membagikan kesehariannya, karena di Instagram pribadinya yang digembok hanya terdapat sekitar tujuh unggahan saja.  

Di sisi lain, sang ibu lebih eksis dengan membagikan foto kesehariannya. Salah satunya saat berkumpul bersama keluarga Cendana, yakni Titiek Soeharto, sambil mengenakan kebaya hitam. Ia menyanggul rambutnya, menonjolkan wajah ayu khas Solo.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat