uefau17.com

Meghan Markle Jualan Selai Stroberi, Mindy Kaling hingga Chrissy Teigen Sudah Icip-Icip - ShowBiz

, Jakarta Setelah mundur dari tugas sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle kini punya kesibukan baru. Ia bersiap membangun kerajaan bisnis. Dilansir dari People, Kamis (25/4/2024), istri Pangeran Harry ini memilih jenama American Riviera Orchard untuk usaha barunya.

“Meghan merasa nama American Riviera Orchard begitu sempurna. Buatnya, ini terasa autentik. Dia enggak sabar menunggu peluncuran situsnya,” kata seorang sumber anonim.

Produk pertama yang diperkenalkan kepada publik, adalah selai stroberi. Berbotol-botol selai buah ini telah dibagikan Meghan Markle kepada rekan dan koleganya.

Dalam botol selai tersebut, tercantum angka yang menunjukkan bahwa dalam “sesi perkenalan” hanya ada 50 item yang dibuat. Sejumlah pesohor menjadi orang beruntung yang bisa icip-icip produk ini. Beberapa nama yang sudah membagikan potret selainya ada Mindy Kaling, Tracee Ellis Ross, Abigail Spencer, dan Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen tampak begitu bersemangat mencicipi produk sang Duchess of Sussex. Ia bahkan membuat foto masak, membuat sandwich isi bacon, cream brie, butter, dan selai American Riviera Orchard. Sang suami, John Legend, dan putrinya juga ikut melahap makanan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selainya Dipuji Chrissy Teigen

Menurut Chrissy, saking lezatnya selai ini, roti lapis tersebut ia nobatkan sebagai salah satu makanan terenak yang ia santap tahun ini. “We jammin!! This might have been one of the best bites we’ve had all year,” tulisnya di caption.

3 dari 4 halaman

Aneka Produk Meghan Markle

Produk yang akan diluncurkan Meghan Markle tak sebatas selai saja. Ke depannya ia dikabarkan juga akan merilis produk makanan selain selai.

Tak hanya itu, ia diketahui sudah mendaftar merek dagang American Riviera Orchard untuk produk kosmetik, alat kantor, seprai, wallpaper, hingga produk untuk hewan peliharaan.

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Melakukan Ini

Orang dekat Meghan menjelaskan bahwa American Riviera Orchard akan mencerminkan berbagai hal yang begitu disukai Meghan Markle. Mulai dari hal yang berkaitan dengan keluarga, memasak, hingga dekorasi rumah.

“Ini sesuatu yang sudah lama ingin ia lakukan. Ia bersemangat untuk membagikan gayanya, dan hal-hal yang ia cintai,” kata sumber ini. Dikabarkan bahwa American Riviera Orchard akan dirilis resmi pada musim semi tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat