uefau17.com

Deretan Kontroversi Chandrika Chika Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Isu Dekat dengan Pria hingga Kasus Pengeroyokan - ShowBiz

, Jakarta Chandrika Chika secara mengejutkan ditangkap polisi bersama kelima orang temannya pada Senin 22 April 2024 sekitar pukul 23:00 WIB. Chandrika Chika dan rekan-rekannya terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja cair.

Setelah menjalani tes urine, hasil menunjukkan bahwa Chandrika Chika dan rekan-rekannya positif menggunakan narkoba. Kasus ini diungkap berkat informasi masyarakat terkait hotel di kawasan Kuningan, Setiabudi, yang diduga digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba.

Menyorot Chandrika Chika, namanya selama ini dikenal sebagai seorang selebgram. Namun ia mulai dikenal luas lantaran diterpa kontroversi dan kasus pengeroyokan yang membuat pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino dipenjara.

Selain itu, terdapat juga beberapa isu lain yang membuat nama Chandrika Chika makin menyita perhatian publik. Utamanya, urusan asmara sempat membuat netizen julid kepadanya. Apa saja isu-isu kontroversial itu? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Chandrika Chika Dekat dengan Dimas Ahmad

Setelah dikenal dengan konten joget di TikTok dengan lagu "Papi Culo", Chandrika Chika langsung menyita perhatian publik Tanah Air lantaran ia dekat dengan Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad yang tenar lantaran disebut mirip Raffi Ahmad.

Sayangnya, kedekatan itu membuahkan kontroversi lantaran Chandrika yang masih usia 15, mengaku sudah 17 tahun saat dekat dengan Dimas Ahmad.

 

3 dari 6 halaman

2. Kedekatan dengan Thariq Halilintar

Setelah kedekatan dengan Dimas Ahmad berakhir, Chandrika Chika beberapa kali terlihat digandeng oleh Thariq Halilintar.

Namun kedekatan mereka tak bertahan lama. Hal itu membuat Chandrika Chika dituding panjat sosial alias pansos.

 

4 dari 6 halaman

3. Sindir-sindir Fuji

Setelah tak lagi dekat dengan Thariq Halilintar, Chandrika Chika seolah tak rela ketika adik Atta Halilintar dekat dengan Fuji.

Hal itu ditunjukkan dengan sikapnya yang kerap menyindir Fuji. Alhasil, Chika pun dituding tak bisa move on. Bahkan ada juga yang masih menuduhnya panjat sosial.

 

5 dari 6 halaman

4. Retaknya Pertemanan dengan Azizah Salsha

Chandrika Chika juga pernah berselisih dengan teman dekatnya sendiri, yakni Azizah Salsha alias Zize. Pemicunya, Chika melakukan panggilan video dengan pacar Zize kala itu.

Alhasil, perseteruan Chika dengan Zize berlanjut hingga ia tidak diundang dalam acara ulang tahun dan pernikahan istri Pratama Arhan.

 

6 dari 6 halaman

5. Kasus Pengeroyokan

Terakhir, Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan oleh Putra Sirega dan Vico Valentin terhadap seorang pria bernama Nur Alamsyah.

Chandrika Chika dituduh menjadi pemicu insiden pengeroyokan lantaran ia diduga berganti meja di sebuah kafe yang menjadi lokasi pengeroyokan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat