uefau17.com

Maxime Bouttier Perankan Liam di Serial The Perfect Strangers, Tokoh Ini Berbanding Terbalik dengan Sifat Aslinya - ShowBiz

, Jakarta, - Platform Vidio mempersembahkan series original terbaru hasil adaptasi kisah Wattpad yang telah dibaca 43 juta kali, bertajuk The Perfect Strangers. Serial 8 episode ini bergenre aksi dan thriller berbalut bumbu romansa. 

Aktor kenamaan Tanah Air, Maxime Bouttier didapuk memerankan Liam dalam serial ini. Liam calon pewaris utama sekaligus mafia dingin nan misterius. Ia juga akan terlibat kisah asmara rumit dengan Alexa, yang diperankan Beby Tsabina.

Maxime Bouttier ternyata mempunyai kepribadian yang berbanding terbalik dengan Liam. Pacar Luna Maya mengaku dirinya jauh lebih cerewet hingga dimarahi Beby Tsabina lantaran terlalu sering bercanda saat syuting.

“Beda banget, aku tuh aslinya lebih cerewet dari karakter Liam, jauh banget. Setiap kali kita dekat, Beby selalu marahin aku kayak: Ayo serius jangan bercanda,” beber Maxime Bouttier ditemui dalam konferensi pers The Perfect Strangers, di Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Padahal, Maxime Bouttier hanya ingin menghidupkan suasana ketika di lokasi syuting agar tidak terlalu tegang. “Aku tuh selalu inget kayak [adegan] action tuh sangat serius, sedangkan i’m a joker. Aku pasti kayak ketawa-ketawa. Aku juga suka usil ke orang. Jadi sangat beda [dengan karakter Liam] dari on screen dan off screen,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Liam di Mata Maxime Bouttier

Kendati digambarkan sebagai sosok dingin dan menyeramkan, Maxime Bouttier menyebut Liam memiliki sisi lain yang tak diketahui banyak orang. Ini sekaligus jadi daya tarik tersendiri dalam The Perfect Strangers.

“Sebenernya Liam ini sangat bertanggung jawab. Dia harus bertanggung jawab dengan perusahaan yang dibikin bapaknya. Cuma dia sebenarnya punya passion yang dia enggak bisa kasih tahu ke siapapun termasuk bapaknya dan itu sangat berbeda dari karakter dia,” ulasnya.

Maxime Bouttier menyebut Liam memiliki sisi lembut. “Dia sangat misterius, pendiam, dan kalau lo salah ngomong tuh ‘you’re gonegitu. Tapi ternyata enggak begitu, dia tuh soft,” Maxime Bouttier menyambung.

3 dari 4 halaman

Alasan Maxime Bintangi The Perfect Strangers

Meski beda jauh dengan kehidupan aslinya, Maxime Bouttier membongkar alasan mau membintangi serial original terbaru Vidio ini. Ia tergoda tampil di genre crime dan thriller.

“Tapi aku selalu tertarik main karakter seperti ini, soalnya aku memang suka banget dengan crime thriller, dan ada sedikit romance sebagai bumbu untuk menambahkan crime-nya,” Maxime Bouttier menuturkan.

4 dari 4 halaman

Kembali Beradu Akting dengan Baby Tsabina

The Perfect Strangers menjadi ajang reuni Maxime Bouttier dengan Beby Tsabina usai 6 tahun lamanya. Ia senang bisa kembali beradu akting dengan Beby Tsabina.

“Aku senang banget bisa kerja sama Beby lagi setelah 6 tahun yang lalu. Jadi sangat menarik untuk membangun karakter tersebut bersama Beby, karena aku tahu dia sangat baik. Aktris yang keren,” Maxime Bouttier menyanjung.

Pemain Ticket to Paradise itu terbuka apabila kembali mendapat tawaran kerja sama dengan Beby Tsabina lagi. “Kalau misal kita ada satu judul lagi ya aku akan dengan senang hati mengambilnya,” ungkapnya tanpa ragu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat