uefau17.com

Luna Maya Dibilang Mirip Mpok Atiek, Respons dengan Tanggapan Bijaksana yang Bikin Merenung - ShowBiz

, Jakarta Luna Maya belum lama ini mengunggah video review bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Terlihat di situ mereka mencicipi salah satu panganan asal Thailand yang tengah viral, milk bun. Setelah mencicipi, Luna Maya dan Maxime berbagi pendapat masing-masing.

Namun begitu, tak semua warganet berfokus pada ulasan pasanngan ini. Beberapa di antara mereka malah menyorot wajah Luna Maya yang sebenarnya terlihat cerah dalam video itu. Segelintir netizen blak-blakan mengatakan Luna Maya mirip Mpok Atiek.

Komentar-komentar seputar kemiripan dengan Mpok Atiek di unggahan akun media sosial tersebut membuat Luna Maya dibanjiri tanggapan dari netizen lainnya. Alhasil, pacar Maxime Bouttier pun tak bisa menahan diri untuk merespons celotehan tersebut.

Hebatnya, Luna Maya berusaha untuk bersikap bijaksana saat mengetahui ada warganet yang menyebut wajahnya mirip dengan Mpok Atiek. Luna Maya rupanya tak mempermasalahkan dan malah mengajak netizen untuk merenung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen yang Sebut Luna Maya Mirip Mpok Atiek

Mengintip akun TikTok @lunamaya, belum lama ini, tampak Luna Maya sebenarnya bermaksud memamerkan momen mencicipi milk bun dari Thailand bersama sang kekasih. Di situlah muncul komentar soal kemiripan dengan Mpok Atiek.

"Sekilas mirip Mpok Atiek mukanya Luna," ceplos salah seorang netizen di kolom komentar unggahan video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Bijaksana Luna Maya

Luna Maya tak mau diam saja dikomentari seperti itu. Bukannya kalimat reaktif yang disampaikan, Luna Maya memilih untuk melontarkan pernyataan yang sarat renungan.

"Memang Mpok Atiek kenapa? Beliau ciptaan Tuhan juga kan?" begitu disampaikan Luna Maya dalam balasannya.

"Menurut saya beliau cantik. Dan cantik tidak selalu harus seperti persepsi yang kamu bayangkan," ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Luna Maya Pilih Mendoakan Semuanya Agar Lebih Baik Lagi

Menutup jawabannnya, Luna Maya pun langsung mendoakan si netizen agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, terutama sikap terhadap orang lain.

"Semoga kita semua selalu bisa baik ke sesama," sambung Luna Maya seraya mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat