uefau17.com

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 25 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Rina berhasil tiba di tempat pertunangan mario alya dan disini dia membongkar semuanya, yaitu bahwa Mario bukan barista melainkan CEO Darmawan and Co. Bahkan RIna juga menambahkan kebohongan bahwa Mario bukan cuma seorang ayah tunggal dengan dua anak tapi dia juga seorang suami.. dia memiliki seorang istri yang juga adalah ibu dari anak anaknya.

Seketika Alya sangat terkejut mendengarnya. Begitupun dengan Mario, Lukman dan Dewi. Tidak menduga Rina akan datang dan mengacaukan semuanya.

Lia puas setelah mastikan Alya lihat rekaman video itu. Tapi sialnya dia malah tertangkap sama Rico. Dan Lia bisa melihat betapa Rico walau psikopat dia sangat menyayangi Lia.

Alya benar-benar shock kaget mendengar ini semua dan jadi mulai meragukan Mario apa benar semua cuma settingan dan perasaan Mario juga bohong. Tapi saat itu Eric dapat kabar Soraya pingsan.

Mereka semua pergi dari situ termasuk Mario dan kedua anaknya. Soraya bisa diselamatkan Dan Mario curiga kalau nge-dropnya Soraya ulah Rina. Mario marah dan usir Rina. Tapi Rina ga mau. Mario nekat pergi dari rumah itu bawa Shanna da Vanno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat