uefau17.com

Dr. Richard Lee Kehilangan Uang dan Dokumen Penting di Klinik Athena Padang, Hadiah Rp 10 Juta Menanti Bagi Pelaku yang Mengembalikan! - ShowBiz

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dr. Richard Lee, dokter kecantikan ternama yang baru saja mengalami pencurian di klinik Athenanya di Padang. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (25/4/2024) dan mengakibatkan hilangnya uang dan dokumen penting. 

Melalui akun Instagram resminya pada Jumat (26/4/2024), dr. Richard Lee menceritakan kronologi pencurian tersebut. Klinik kecantikan Athena Padang yang rencananya akan dibuka pada 1 Mei 2024 dimasuki oleh seorang pria berhelm yang mengambil sebuah tas.

"Saya meminta kalau ada yang mengetahui informasi pria ini tolong beritahu kami. Saya akan kasih uang Rp 10 juta," ujar dr Richard Lee di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbalan Rp 10 Juta

Tasnya sendiri berisi barang-barang penting. Antara lain dokumen perizinan Klinik Athena Padang dan juga uang tunai sekitar Rp3-5 juta. 

Meskipun tidak terlalu risau dengan hilangnya uang, dr. Richard Lee memohon agar dokumen penting tersebut dikembalikan. Ia bahkan menawarkan hadiah Rp 10 juta bagi pelaku yang bersedia mengembalikan dokumen tersebut.

"Saya janji buat pencurinya yang mau kembalikan dokumen akan saya beri Rp 10 juta dan tidak akan saya proses ke polisi," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman CCTV Menunjukkan Pelaku

Rekaman CCTV di klinik Athena Padang menunjukkan seorang pria berhelm merah dengan jaket yang melenggang masuk dengan santai. Ia kemudian memeriksa setiap laci dan akhirnya menyikat tas yang disimpan.

Dr. Richard Lee berharap agar masyarakat yang memiliki informasi terkait pelaku pencurian ini dapat memberikan informasi. Ia juga meminta agar pelaku segera menyerahkan diri dan mengembalikan dokumen penting tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Mari Kita Bantu Dr. Richard Lee!

Bagi Anda yang memiliki informasi terkait pelaku pencurian ini, mohon hubungi dr. Richard Lee melalui akun Instagram resminya atau pihak berwajib. Mari kita bantu dr. Richard Lee untuk mendapatkan kembali dokumen pentingnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat