uefau17.com

Anwar Fuady Menemukan Cinta Sejatinya di Usia Senja, Siap Nikahi Wiwiet Tatung Juli 2024 - ShowBiz

, Jakarta Aktor kawakan Anwar Fuady memancarkan kebahagiaan di usianya ke-77 tahun. Baru saja bertunangan dengan sang pujaan hati, Wiwiet Tatung, mereka mantap melangkah ke jenjang pernikahan yang direncanakan pada Juli 2024 mendatang. 

Perjalanan cinta Anwar dan Wiwiet ternyata sudah terjalin sejak lama. "Memang udah kenal lama," ungkap Anwar, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/4/2024).

"Dari zaman dia masih kecil udah kenal saya. Dia dari kecil itu udah tergila-gila sama saya. Karena saya keren banget lagi muda, tua aja keren begini kan. Cuma dasar nggak jodoh aja," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Meski terpaut usia 6 tahun, cinta Wiwiet kepada Anwar tak pernah pudar. "Ya namanya jodoh ya," ujar Wiwiet. 

"Oh iya ganteng, baik hati, orangnya ramah, humble, lama-lama ya tertarik juga ya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecerdasan

Anwar pun terpikat oleh kecerdasan dan humor Wiwiet. "Pertama pinter, saya kan cerdas, ya kan. Kalau nggak cerdas nggak jadi doktor," kata Anwar. 

"Dia perempuan pertama di Palembang yang sekolah di London, belum ada waktu zaman itu."

 

4 dari 4 halaman

Sosok yang Tepat

Lebih lanjut, Anwar mengungkapkan bahwa Wiwiet adalah sosok yang tepat untuk menemani hari tuanya. "Saya ya namanya juga sudah tua kan, butuh ada yang menemani, tentu teman hidup, jadi bersamalah kita sampai tutup usia," jelasnya. 

Perjalanan cinta mereka yang penuh dengan kehangatan dan ketulusan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Di usia senja, Anwar Fuady menemukan cinta sejati yang membuatnya memancarkan kebahagiaan. Pernikahan mereka yang akan segera terlaksana menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batas usia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat