uefau17.com

Nola B3 Wariskan Tradisi Minum Jamu kepada Putrinya: Kekuatan Herbal untuk Perempuan Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Nola B3, penyanyi ternama Tanah Air, ternyata memiliki kebiasaan turun temurun yang istimewa. Sejak muda, ia telah terbiasa mengonsumsi jamu Kiranti, sebuah ramuan tradisional yang menyehatkan. 

Kebiasaan ini ia dapatkan dari sang ibunda yang selalu memberinya, terutama saat Nola mengalami menstruasi pertamanya.

Kini, Nola dengan bangga mewariskan tradisi minuman tradisional itu kepada kedua putrinya, Naura Ayu dan Neona Ayu. Ia ingin agar anak-anaknya merasakan manfaat jamu tradisional ini dan terus melestarikan budaya minum jamu di Indonesia.

"Saya sudah mengenal Kiranti sejak muda. Ibu saya menyarankan saya untuk meminum Kiranti ketika saya mengalami menstruasi yang pertama. Keluarga kami sudah terbiasa mengonsumsi ramuan tradisional yang diracik oleh ibu," ungkap Nola dalam acara perayaan ulang tahun Kiranti ke-30 di Surabaya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Bangga

Bagi Nola, menurunkan kebiasaan minum jamu kepada anak-anaknya merupakan cara untuk menunjukkan rasa bangganya terhadap kekayaan budaya Indonesia. Ia yakin bahwa Kiranti, dengan ramuan premium resep keratonnya yang dikemas secara modern, dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan putrinya.

"Kiranti ada jamu premium resep keraton yang dikemas secara modern. Kebiasaan meminum Kiranti ini juga yang saya turunkan ke Naura dan Neona. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sejarah Kiranti mewariskan kekuatan untuk perempuan Indonesia. Kita harus bangga dengan produk asli Indonesia, apalagi yang bahan-bahannya diambil dari kekayaan alam Indonesia," sambung Nola.

 

3 dari 3 halaman

Kampanye Terbaru

Tepat di usianya yang ke-30, Kiranti meluncurkan kampanye terbaru dengan tema "Wariskan Kekuatan". Kampanye ini melibatkan Nola B3 dan keluarganya sebagai Brand Ambassador. 

Tema ini dipilih untuk menggambarkan nilai sejarah Kiranti sebagai produk jamu premium resep keraton yang diwariskan secara turun temurun. Tradisi minum jamu Kiranti, yang telah diwariskan dari nenek ke ibu, dan kini dilanjutkan ke anak, menjadi simbol kekuatan dan keistimewaan budaya Indonesia.

"Kami melihat nilai Kiranti ini ada pada keluarga Nola. Ibunda Nola berhasil mendidik Nola menjadi penyanyi dan artis berbakat, yang kemudian juga diteruskan oleh Nola dengan mendidik anak-anaknya Naura dan Neona menekuni bidang yang sama. Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional seperti produk kami dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian kekuatan herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya," jelas Albert selaku Managing Director PT CAYADEWI SEHAT INDONESIA ABADI, OT Group.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat