uefau17.com

Viral Pratama Arhan Peluk Istri Usai Timnas Indonesia Libas Korsel, Azizah Salsha: Bangga Banget! - ShowBiz

, Jakarta Tak lama setelah Timnas Indonesia kalahkan Korea Selatan dalam babak quarter final Piala Asia U23, Pratama Arhan keluar lapangan, menghampiri dan memeluk istri tercinta, Azizah Salsha.

Dalam video viral tampak Pratama Arhan yang mengenakan jersei Timnas Indonesia menyusuri tangga lalu memeluk istri. Azizah Salsha yang berkaus merah putih dengan topi warna gelap memeluk erat suami.

Tergambar jelas kebanggaan sang selebgram terhadap Pratama Arhan dan kebahagiaan bakal menyaksikan Timnas Indonesia di babak semi final Piala Asia U23 dalam beberapa hari ke depan.

Video yang kemudian viral ini diunggah Azizah Salsha di Instagram Stories, Jumat (26/4/2024) waktu Indonesia. Tak banyak kata yang ditulisnya. Selebgram dengan 5 jutaan pengikut itu tak bisa menutupi rasa bangganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Super Proud!

Super proud of this one @pratamaarhan8 (bangga banget sama yang satu ini, Pratama Arhan),” tulis Azizah Salsha. Video ini lantas tersebar di medsos dan panen pujian netizen.

Maklum, kemenangan yang ditunggu masyarakat Indonesia ini didapat dengan cara dramatis. Mulanya, Timnas Indonesia dan Korsel masing-masing mengantong dua gol.

3 dari 4 halaman

Kantongi Tiket Semi Final

Kondisi ini bertahan hingga akhir babak kedua. Waktu tambahan tak memecahkan “kebuntuan” hingga akhirnya digelar adu penalti. Saat itulah Korsel dipaksa mengakui kesaktian Tim Merah Putih.

Timnas Indonesia mengantongi tiket semifinal. Momen Pratama Arhan memeluk istri diunggah akun Instagram @mood.jakarta yang diikuti hampir sejuta orang.

4 dari 4 halaman

So Sweet Ya Ampun!

Netizen pun menyelamati pencapaian ini dan tentu saja mengomentari momen romantis Pratama Arhan dan Azizah Salsha di pinggir lapangan. “Doa istri itu menembus langit,” @latif**** menulis.

Suamimu aset negara Mbak!” seru @heno**** di kolom komentar. “Terimakasih arhan, semoga bisa maju terus sampai final,” @titi**** menyelamati. “So sweet ya ampun!” @hera**** menimpali. Selamat!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat