uefau17.com

Matty Healy Nyengir Saat Ditanya soal Lagu Baru Taylor Swift yang Diduga tentang Dirinya - ShowBiz

, Jakarta Matty Healy ikut jadi sorotan begitu Taylor Swift merilis album terbarunya, The Tortured Poets Department. Pasalnya, banyak yang meyakini sejumlah bait dalam lagu-lagu wanita berambut pirang ini diangkat dari hubungan singkat keduanya.

Ketimbang bikin Swifties penasaran, sejumlah paparazi kemudian menanyakan soal album Taylor ini kepada sang vokalis The 1975. Dilansir dari People, Jumat (26/4/2024), kala itu pria 35 tahun ini dicegat saat berjalan sendirian di Los Angeles, Rabu kemarin.

Ia ditanya berapa nilai dari “diss track” alias lagu sindiran Taylor untuk dirinya. Awalnya ia tampak kaget dan berusaha mencerna pertanyaan yang diajukan padanya.

My diss-track?” ia balik bertanya, dengan mimik penuh tanya.

“Iya, lagu baru Taylor,” kata pria di balik kamera. Matty Healy langsung paham arah pertanyaan ini. Ia langsung nyengir dan tertawa kecil.

“Oh! Aku belum begitu mendengarkan (lagu-lagunya) tapi aku yakin bagus,” kata pelantun “I’m in Love With You” ini, melempar pujian untuk Taylor Swift.

Tak cuma sang vokalis yang ditanya reaksinya soal lagu baru Taylor Swift, ibunya juga dapat pertanyaan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Ibu Matty Healy

Ibu Matty Healy, Denise Welch, baru-baru ini muncul dalam acara bincang-bincang di Inggris, Loose Women, dan dapat pertanyaan soal lagu baru Taylor Swift. Taylor dan Denise diketahui sempat bertemu, bahkan berfoto bersama.

“Aku enggak tahu sama sekali ia merilis album. Aku belum dengar sama sekali. Tapi, aku mengharapkan yang terbaik untuknya,” kata wanita ini.

3 dari 4 halaman

Tentang Matty Healy?

Seperti diketahui, penggemar dan bahkan media meyakini sejumlah lagu Taylor Swift berisi pernyataan terselubung tentang Matty Healy.

E! News mencatat salah satunya lagu Fortnight, yang mengisahkan cinta yang intens, tapi terjalin sekilas. "I touched you, for only a fortnight," begitu petikannya.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Matty - Taylor

Seperti diketahui, rumor mengenai Taylor Swift dan Matty Healy pertama kali muncul pada 2014, dan kembali beredar pada tahun lalu. Kala itu, Taylor baru putus dari Joe Alwyn.

Keduanya sempat beberapa kali terlihat begitu lengket di New York City, tapi diketahui putus sebelum musim panas tahun itu. Kini, Taylor Swift menjalin asmara dengan bintang football Travis Kelce.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat