uefau17.com

Kaesang Sambut Dukungan NasDem-PKB untuk Prabowo-Gibran: Bangun Indonesia Bersama-sama - News

, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menilai baik, soal gabungnya Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden terpilih periode 2024-2029..

Diketahui, NasDem mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran saat Surya Paloh sebagai Ketua Umum melakukan kunjungan ke rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Saya rasa baik, kan balik lagi saya rasa Ketum NasDem Pak Surya Paloh dengan Ketua Umum PKB Gus Imin siap untuk membangun bangsa Indonesia bersama-sama dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Kaesang di Jakarta, Jumat (26/4).

Dengan gabungnya mendukung Prabowo-Gibran, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berharap agar mereka dapat memberikan pandangan serta sejumlah ide.

"Saya berharap ada pandangan-pandangan, saya berharap beliau dapat menyumbangkan ide-ide yang baik buat bangsa ke depan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan

Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di kediaman Kertanegara, IV, Rabu (25/4). Usai pertemuan, Prabowo menyebut bahwa dirinya sepakat kerja sama dengan Paloh.

"Hari ini bisa dikatakan pertemuan yang efektif dan produktif, kita sepakat bahwa kita akan kerja sama untuk sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia," kata Prabowo di Kertanegara.

Prabowo membuka semua kekuatan untuk bisa bergabung dengannya. Dia ingin pemerintahannya kuat dan efektif di tengah dinamika dunia.

"Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem kita sangat gembira saudara bersama kita," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Dukung Pemerintahan Baru

Di kesempatan sama, Paloh menyatakan bahwa NasDem mendukung pemerintahan baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"NasDem hari ini menyatakan kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah Prabowo-Gibran," kata Paloh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat