uefau17.com

Top 3: Profil Jeam Kelly Sroyer, Striker Timnas U-23 - Citizen6

, Jakarta Jeam Kelly Sroyer, salah satu striker di Timnas Indonesia U-23 untuk Grup A Piala Asia U-23 2024,  sempat menjadi perbincangan viral di media sosial setelah sebuah video yang menunjukkan dirinya dikeplak sang pelatih, Shin Tae-yong (STY).

Dalam video yang beredar di media sosial, Kelly--sapaan akrabnya, terlihat berbincang dengan sang pelatih dan mencoba untuk menjelaskan suatu hal kepada STY, tetapi pelatih Timnas Indonesia itu merasa kesal dan langsung keplak Kelly.

Aksi Shin Tae Yong bukan tidak berasalan, rupanya Jeam Kelly Sroyer mendapatkan kartu kuning dari wasit yang berasal dari Arab, Mohammed Alshamrani karena Kelly berani menerobos masuk ke dalam lapangan setelah ia mendapatkan penanganan medis.

Artikel tentang profil Jeam Kelly Sroyer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang profil Nathan Tjoe A-On.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil Min Hee Jin CEO ADOR.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Jeam Kelly Sroyer, Striker Timnas U-23 yang Viral Usai Dikeplak Shin Tae-yong

Momen lucu tersebut berlangsung pada laga Piala Asia U-23 2024 saat Indonesia melawan Australia, di stadiun Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis, 18 April 2024.

Pada babak pertama, performa Jeam Kelly Sroyer juga dapat diacungi jempol. Dia bisa memberikan tekanan pada lini pertahanan Australia U-23. Dan ia juga sempat hampir mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada saat pertandingan tersebut, tetapi sayangnya kekuatan tendangan Kelly tak mampu untuk menembus pertahanan kiper tim Australia.

Lantas, yuk ketahui profil Jeam Kelly Sroyer dan perjalanan kariernya di sepak bola Tanah Air.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Nathan Tjoe-A-On, Pemain yang Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024

Sosok Nathan Tjoe-A-On telah mencuri perhatian para pecinta sepak bola di Tanah Air. Selain parasnya yang tampan, kemunculannya saat laga menghadapi Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 21 Maret 2024, berhasil membuat publik terpukau dengan permainan apiknya. 

Apalagi, saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Nathan berhasil membawa Garuda muda tebus ke perempat final.

Kepulangan Nathan ke Belanda untuk memperkuat klubnya yang sedang mengarungi kompetisi Eredivisie sontak membuat pecinta sepak bola Tanah Air bersedih. Bahkan publik membanjiri akun media sosial SC Heerenveen untuk berterima kasih dan meminta klub asal Belanda itu mengizinkan Nathan Tjoe kembali memperkuat Timnas U-23.

Kabar baiknya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir berhasil membawa Nathan kembali bergabung dengan Timnas setelah melobi keras Heerenveen. Nathan pun bisa menjalani laga melawan Korea Selatan, pada Jumat, 26 Mei 2024.

Lantas, yuk ketahui profil Nathan Tjoe-A-On lengkap dengan biodatanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Min Hee Jin, Sosok di Balik Kesuksesan NewJeans yang Kini Berseteru dengan HYBE

HYBE merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang namanya dibesarkan oleh grup KPop terbesar saat ini, BTS. Berawal dari agensi kecil, saat ini HYBE telah berubah menjadi perusahaan multi-level yang telah mendirikan banyak anak perusahaan selama tahun-tahun belakangan ini.

Salah satu anak perusahaan HYBE adalah ADOR, agensi yang menaungi grup vokal populer, NewJeans. Hingga saat ini, bisa dikatakan NewJeans merupakan grup yang paling sukses di generasinya, yaitu KPop generasi 4.

Sedangkan otak di balik kesuksesan NewJeans adalah CEO ADOR yang bernama Min Hee Jin. Diketahui Hee Jin memulai posisinya sebagai CEO pada November 2021, kemudian pada tahun berikutnya dia meluncurkan grup baru dengan konsep Y2K, yaitu NewJeans.

Sejak debutnya, grup beranggotakan 5 orang itu populer dengan cepat sebab dianggap memberikan warna baru dalam dunia KPop. Min Hee Jin sukses menunjukkan sisi lain dari KPop dengan memadukan musik yang easy listening dengan visual remaja yang menyegarkan ala NewJeans. 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat