uefau17.com

Rekomendasi 10 Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Puncak Edisi 2024 - Citizen6

, Malang Puncak adalah salah satu destinasi wisata yang sering dipilih saat liburan, baik bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Puncak menjadi favorit karena keindahan alamnya, udaranya yang sejuk, berbeda dengan suasana kota. Jaraknya yang jauh dari kota besar membuat banyak orang memilih menginap di villa selama beberapa hari saat berlibur ke Puncak.

Pilihan villa di sekitar Puncak sangat beragam, termasuk villa dengan fasilitas kolam renang pribadi. Villa semacam itu akan menambah keseruan liburan karena dapat berenang bersama orang terdekat secara eksklusif. Sangat menarik, bukan?

Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel rekomendasi villa di Puncak dengan fasilitas kolam renang pribadi yang terbaru pada tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Villa Sky By The Villas 100

Villa Sky, dengan harga sewa Rp1.988.719, memiliki kolam renang pribadi dan desain interior yang estetis, didominasi oleh warna-warna cerah yang membuatnya sangat instagramable. Villa ini juga dilengkapi dengan halaman luas dan fasilitas untuk pesta.

3 dari 16 halaman

Villa Nimmala: Villa Puncak Kota Bunga Jepang

Villa Puncak Kota Bunga Jepang, dengan harga sewa Rp1.568.700 per malam, menampilkan desain interior rumah bergaya Jepang. Dilengkapi dengan kolam renang pribadi, villa ini juga menyediakan meja dan kursi untuk bersantai.

4 dari 16 halaman

Villa BaBa By The Villas 100

Villa BaBa, dengan kolam renang pribadi dan harga sewa Rp1.606.809, terletak di hutan dengan lingkungan alami yang dikelilingi oleh pepohonan. Cocok untuk keluarga besar atau pertemuan dengan teman, villa ini memberikan pengalaman seperti berkemah di hutan. Dengan ruang yang cukup luas, villa ini dapat menampung hingga 15 orang, ideal untuk liburan bersama keluarga atau teman.

5 dari 16 halaman

Villa Airis By Villa 100

Villa ini memiliki kolam pribadi dengan desain mewah namun tetap elegan, serta ruangannya yang luas. Harganya untuk disewa adalah Rp2.425.067 dan mampu menampung hingga 30 orang.

6 dari 16 halaman

Villa The Garden Syariah

Villa dengan kolam pribadi ini tersedia untuk disewakan dengan harga Rp430.770. Villa ini sangat luas dan dapat menampung lebih dari 20 orang, cocok untuk kegiatan outing bersama rekan kantor.

7 dari 16 halaman

Villa Tiella

Villa ini dapat disewa dengan harga Rp2.062.640 dan cocok untuk liburan bersama keluarga. Kolam renangnya bersih dan dilengkapi dengan perosotan. Ruang makan yang luas akan membuat waktu makan bersama anak-anak menjadi lebih menyenangkan.

8 dari 16 halaman

Villa Marseilia Hills

Marseilia Hills menawarkan berbagai vila dengan jumlah kamar tidur yang berbeda dan fasilitas lengkap seperti kulkas, microwave, dan dispenser. Di samping itu, setiap vila dilengkapi dengan fasilitas karaoke, BBQ, dan halaman luas untuk kegiatan outdoor.

Pilihlah vila ini jika Anda mencari pilihan kamar yang beragam dan cocok untuk pesta. Vila dengan pemandangan gunung ini disewakan per malam dengan harga Rp2.263.000.

 

9 dari 16 halaman

The Anty Resort Villa

Vila yang memiliki kolam renang pribadi dengan desain yang didominasi oleh nuansa kayu dan kesan klasik ini tersedia untuk disewa dengan harga Rp166.839. Vila ini menawarkan pemandangan gunung yang indah.

10 dari 16 halaman

Villas Puncak Nirvana

Disediakan untuk disewa dengan harga Rp2.650.000, vila mewah ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan eksklusif. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi dan pemandangan gunung yang indah.

11 dari 16 halaman

Villa Puncak Plataran

Dengan harga sewa Rp8.137.461, villa ini terletak di tengah hutan yang dekat dengan sungai. Terdapat tiga villa yang menawarkan kolam renang pribadi, yaitu Kalyana, Ingrida, dan Founder’s Home.

12 dari 16 halaman

Apa Itu Villa Private Pool?

Private pool villa adalah villa dengan kolam renang pribadi yang cocok untuk berbulan madu atau liburan romantis bersama pasangan.

 

13 dari 16 halaman

Seperti Apakah Villa Itu?

Villa adalah bangunan seperti rumah yang disewakan untuk menginap. Berbeda dari hotel yang menyewakan kamar, di villa kamu menyewa seluruh bangunan. Villa biasanya berlokasi di tempat wisata seperti pantai atau pegunungan.

14 dari 16 halaman

Apa Perbedaan Villa dan Guest House?

Guest house biasanya berlokasi di pusat kota atau dekat area permukiman, sedangkan vila sering ditemukan di sekitar pantai atau kawasan pegunungan.

15 dari 16 halaman

Berapa Harga Sewa Villa dengan Private Pool?

Villa dengan private pool biasanya disewakan dengan harga mulai Rp150.000-Rp2.000.000 tergantung dari fasilitas villa tersebut. 

16 dari 16 halaman

Apa Perbedaan Cottage dan Villa?

Cottage adalah penginapan di pedesaan atau pegunungan, tenang, terbuat dari kayu, dengan dapur dan ruang tamu. Sedangkan villa adalah penginapan luas dengan fasilitas seperti rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat