uefau17.com

Momen Inara Rusli Berkunjung ke Kediaman Ustaz Felix dan Ummu Alila, Silaturahmi sambil Berguru Ilmu dan Sejarah Islam - Citizen6

, Jakarta Kabar terbaru datang dari Inara Rusli, seorang wanita cantik yang sering menjadi perbincangan di dunia maya. Dia baru saja membagikan foto bersama Ustaz Felix Siauw dan Ummu Alila. Inara Rusli mengunjungi rumah Ustaz Felix Siauw bersama anak-anaknya.

Di sana, Inara mengaku mendapat banyak pengetahuan baru, sementara anak-anaknya juga menerima sejumlah buku baru, terutama tentang sejarah Islam. Anak-anak Inara juga senang bermain bersama Ummu Alila. Inara merasa bersyukur bisa mengunjungi rumah Ustaz Felix akhirnya.

Penasaran dengan potret Inara Rusli saat berkunjung ke rumah Ustaz Felix Siauw? Bberikut informasi lengkapnya yang dirangkum pada Jumat (26/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Inara Rusli dan Ustaz Felix Siauw Ternyata Tetangga

Ternyata, Inara dan Ustaz Felix adalah tetangga. Inara mengungkapkan bahwa dia telah tinggal di daerah Kalideres selama 6 tahun, tetapi belum sempat berkunjung ke rumah mereka.

Namun, pada tanggal (25/04/2024) kemarin, Inara Rusli berhasil meluangkan waktu untuk mengunjungi rumah Ustaz Felix dan Ummu Alila. Saat ini, Inara telah pindah ke Bogor setelah baru saja membeli rumah baru di sana.

“Masya Allah, 6 tahun tetanggaan sama-sama tinggal di daerah Kalideres, qadarullah baru sekarang bisa silaturrahmi ke tempat Ummu Alila @ummualila dan Ustaz Felix @felix.siauw dan sudah pindah ke bogor pula.” tulis Inara pada unggahannya. 

3 dari 10 halaman

Anak-Anak Inara dengan Sopan Mencium Tangan Ummu Alila

Inara tidak datang sendirian, melainkan bersama anak-anaknya. Saat tiba di sana, dengan sopan, anak-anak Inara menemui Ummu Alila dengan mencium tangannya. Inara mengajarkan kepada anak-anaknya pentingnya berperilaku sopan kepada orang yang lebih tua.

4 dari 10 halaman

Peroleh Banyak Ilmu Baru

Inara menerima banyak ilmu berharga dari Ustaz Felix serta Ummu Alila. Melalui video yang diunggah olehnya, Ustaz Felix sempat menjelaskan hakikat ibadah salat bagi umat Islam. Dengan seksama, penjelasan dari beliau didengarkan oleh Inara. Tak hanya itu, Inara aktif bertanya dan memberikan pandangannya mengenai pemikiran tersebut.

5 dari 10 halaman

Anak Inara Rusli Dapat Banyak Buku

Anak-anak Inara juga memperoleh pengetahuan baru di bawah bimbingan Ustaz Felix. Mereka mendapatkan sejumlah buku baru, terutama yang berkaitan dengan sejarah Islam. Dapat dilihat dari gambar di atas, Faithlee, anak kedua Inara, sedang asyik membaca sebuah buku bergambar yang berisi tentang sejarah Islam.

6 dari 10 halaman

Ummu Alila dan Anak-Anak Inara Bermain Bersama

Video yang diposting oleh Inara juga menampilkan Ummu Alila yang sedang bermain bersama anak-anak Inara Rusli. Anak-anak Inara itu juga terlihat tenang dan tidak rewel walaupun berinteraksi dengan orang baru.

7 dari 10 halaman

Anak Inara Rusli Berapa?

Inara dan Virgoun memiliki tiga buah hati yang begitu menggemaskan, yakni Starla, Faithlee, serta Terang.

8 dari 10 halaman

Inara Rusli Tinggal di Mana?

Inara Rusli, baru saja membeli rumah di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Kabarnya, rumah itu dibeli dengan jerih payahnya sendiri.

9 dari 10 halaman

Siapa Orang Tua Inara Rusli?

Tidak disangka, ibu dari Inara Rusli adalah Mercy Lubis, yang pernah menjadi seorang aktris terkenal di industri hiburan Indonesia di masa lampau.

10 dari 10 halaman

Inara Rusli Usaha Apa?

Inara Rusli sekarang aktif dalam dunia influencer dan selebgram. Tak hanya itu, dia juga telah memiliki merek sendiri. Dalam industri mode, seringkali Inara Rusli menjadi ambassador brand. Selain itu, dia juga terlibat dalam bisnis skincare.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat