uefau17.com

Ini Alasan Trofi Liga Champions Kembali Hadir di Jakarta - Bola

, Jakarta - Trofi Liga Champions kembali hadir di Jakarta. Masyarakat ibu kota bisa melihat Si Telinga Besar di MGP Space SCBD, pada 27-28 April 2024.

Acara ini diselenggarakan salah satu sponsor utama kompetisi yakni Heineken. Selain trofi Liga Champions, turut hadir dua legenda sepak bola Fernando Morientes dan Nemanja Vidic.

Sebelumnya tur trofi Liga Champions juga sempat menyambangi Jakarta pada 2013, 2014, dan 2019.

"Kami sangat berkomitmen merangkul suporter dari berbagai kalangan. Heineken adalah sponsor dari Liga Champions. Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan kompetisi ini selama 30 tahun," ujar Direktur Multi Bintang Indonesia Rene Sanchez Valle pada keterangan di depan media, Jumat (26/4/2024).

"Ada penelitian bahwa 69 persen orang Indonesia mengaku sebagai penggemar sepak bola atau mengikuti sepak bola. Angka itu luar biasa karena mengalahkan Brasil dan Argentina, dua negara dengan kultur sepak bola kuat."

"Orang Indonesia juga terlibat engagement tertinggi pada akun Facebook resmi Liga Champions dibandingkan semua negara di dunia. Suporter di sini sangat luar biasa dan benar-benar menjadi hardcore fans yang mencintai sepak bola. Jadi saya sangat senang membawa pengalaman ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Lihat Trofi Liga Champions di Jakarta

Morientes melihat penggemar sepak bola di Indonesia sangat luar biasa. Indonesia begitu cinta dengan sepak bola sehingga rela berkorban begadang menyaksikan Liga Champions dan kompetisi sepak bola Eropa lainnya.

"Indonesia punya penggemar sepak bola yang spesial dan sangat antusias. Hak unik yang menggambarkan betapa luar biasanya fan Indonesia adalah tidak punya kesempatan untuk dekat dengan Liga Champions seperti fans di Eropa sehingga harus rela menyaksikan pertandingan di waktu yang tidak normal (dini hari)," ujar Morientes.

"Rasanya fantastis dapat membawa pengalaman spesial di Liga Champions kepada penggemar di Indonesia. Ini akan menjadi kesempatan bagus bagi penggemar disini untuk bisa melihat trofi yang biasa cuma dilihat di televisi," lanjut Morientes.

Dengan mengunjungi lokasi, masyarakat tidak hanya bisa melihat trofi Liga Champions. Mereka juga dapat mengikuti meet and greet bersama Morientes serta Vidic, mengikuti lomba, sesi foto, serta menikmati hiburan lainnya. Pengunjung tidak dipungut biaya tapi harus berusia di atas 21 tahun.

3 dari 3 halaman

Liga Champions Sudah Masuki Semifinal

Musim ini Liga Champions sudah memasuki babak semifinal. Dua raksasa kelas berat Bayern Munchen dan Real Madrid harus bersaing demi satu tiket ke final.

Sementara satu tempat lain diperebutkan klub Jerman Borussia Dortmund dan wakil Prancis Paris Saint-Germain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat