uefau17.com

Link Live Streaming Liga Inggris West Ham vs Liverpool di Vidio 27 April 2024 - Bola

, Jakarta- Liverpool wajib kembali ke jalur kemenangan demi menjaga asa menjuarai Liga Inggris 2023/2024 saat dijamu West Ham United di London Stadium, Sabtu (27/4/2024). Tiga poin jadi harga mati agar tetap bersaing dengan Arsenal dan Manchester City.

Peluang Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini mengecil setelah pertengahan pekan kemarin secara mengejutkan kalah dari rival sekota Everton 0-2. Praktis Liverpool kalah dua kali dari tiga laga Premier League terakhir.

Akibatnya kini pasukan Jurgen Klopp tertahan di posisi tiga klasemen dengan terpaut tiga poin dari Arsenal yang bertengger di puncak dan satu angka dari Manchester City yang menempati urutan dua. City berpeluang mengungguli Liverpool lima poin karena masih menyimpan satu laga tunda.

“Jadi, haruskah saya katakan sekarang kami masih sepenuhnya berada dalam (perburuan gelar)? Kami membutuhkan krisis di City dan Arsenal, dan perlu memenangkan pertandingan sepak bola. Dan kami juga tidak aman di Liga Champions, jadi kami harus memainkan sepak bola yang lebih baik," ucap Klopp usai kalah dari Everton.

Kondisi ini memaksa Liverpool tak boleh tersandung lagi saat dijamu West Ham. The Hammers bukan lawan mudah bagi Liverpool. Pasukan David Moyes merupakan tim peringkat delapan dan masih mengintip peluang meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham United melawan Liverpool akan berlangsung mulai 18.30 WIB. Laga ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming West Ham vs Liverpool

Untuk menonton laga seru Liga Inggris antara West Ham melawan Liverpool lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Liverpool

West Ham: Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Soucek; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat