uefau17.com

Legenda Manchester United dan Real Madrid Pamerkan Trofi Liga Champions di Jakarta - Bola

, Jakarta- Legenda Manchester United Nemanja Vidic dan Legenda Real Madrid Fernando Morientes berada di Jakarta sepanjang akhir pekan terakhir di bulan April 2024. Keduanya datang untuk memamerkan trofi Liga Champions.

Morientes dan Vidic juga akan bertemu penggemarnya di Jakarta dalam acara Meet The Trophy dan Legends yang digelar sponsor resmi Liga Champions, Heineken. Meet The Trophy dan Legends berlangsung di MGP Space, SCBD, Jakarta Pusat yang akan terbuka untuk umum pada 27 dan 28 April 2024.

Sehari sebelum memamerkan trofi dan bertemu fans, Morientes terlebih dulu hadir di lokasi untuk bertemu dengan media nasional di Indonesia pada Jumat (26/4/2024) sore WIB.

Namun sayangnya Nemanja Vidic masih belum hadir karena pesawat yang ditumpanginya baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada saat acara berlangsung.

Morientes sangat senang bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Ini merupakan kali kedua eks pemain Liverpool itu menjejakkan kaki di Jakarta.

"Indonesia Mantap," ujar Fernando Morientes mengawali pembicaraan di panggung. Morientes menirukan ucapan dari pembawa acara Natascha Germania.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Morientes Kagum dengan Pecinta Bola di Indonesia

Morientes melihat penggemar sepak bola di Indonesia sangat luar biasa. Indonesia begitu cinta dengan sepak bola sehingga rela berkorban begadang menyaksikan Liga Champions dan kompetisi sepak bola Eropa lainnya.

"Indonesia punya penggemar sepak bola yang spesial dan sangat antusias. Hak unik yang menggambarkan betapa luar biasanya fan Indonesia adalah tidak punya kesempatan untuk dekat dengan Liga Champions seperti fans di Eropa sehingga harus rela menyaksikan pertandingan di waktu yang tidak normal (dini hari)," ujar Morientes.

"Rasanya fantastis dapat membawa pengalaman spesial di Liga Champions kepada penggemar di Indonesia. Ini akan menjadi kesempatan bagus bagi penggemar disini untuk bisa melihat trofi yang biasa cuma dilihat di televisi," lanjut Morientes.

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak Morientes dan Vidic di Liga Champions

Morientes sendiri pernah merasakan juara Liga Champions sebanyak tiga kali bersama Real Madrid yang didapatnya pada tahun 1998, 2000 dan 2002. Morientes juga sempat membawa AS Monaco secara mengejutkan ke final Liga Champions 2004.

Sementara Vidic cuma sekali menjadi juara di Liga Champions bersama MU pada tahun 2008. Pria Serbia itu sempat dua kali jadi finalis pada 2009 dan 2011.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat