uefau17.com

Sinopsis The Perfect Strangers Episode 2, Usaha Alexa Memata-matai Keluarga Liam - On Off

, Jakarta Demi penggemar yang sudah penasaran dengan series yang di adaptasi dari novel wattpad ini, penayangan perdana tanggal 26 April 2024 untuk The Perfect Strangers langsung episode 1, episode 2 dan 3. 

Series The Perfect Strangers ini disutradarai oleh Ferry Pei Irawan dan di produksi oleh Screenplay Films yang memang sudah banyak merilis berbagai series populer di Vidio. 

Dibintangi Beby Tsabina yang berperan sebagai Alexa dan Maxime Bouttier sebagai Liam. Alexa yang mengetahui bahwa sang ayah masuk penjara karena dijebak langsung berusaha mengumpulkan bukti dan mencari pelaku sebenarnya. 

Diketahui bahwa keluarga Mafia Tony Hadiwiguno adalah dalang dari kasus ini. Hingga membuat Alexa nekat menjadi asisten pribadi anak dari Tony yaitu Liam. Bagaimana usaha Alexa agar tidak ketahuan? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Halangan Alexa Dalam Mendekati Liam

Lawan Alexa adalaha Tony Hadiwiguno yang merupakan keluarga mafia yang mungkin bisa melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya. 

Alexa tidak bisa percaya begitu saja, dirinya harus mencari bukti bahwa sang ayah memang menjadi korban dan dimasukan ke dalam penjara oleh keluarga mafia tersebut. 

Episode 2 ini Alexa ternyata berhasil untuk mencoba menjadi asisten pribadi dari Liam anak dari Tony Hadiwiguno. Prinsip Alexa jika sulit untuk mendekat Tony dirinya bisa mulai dari sang anak terlebih dahulu.

Halangan terbesar Alexa adalah Melissa, yang jatuh cinta pada Liam. Sosok tak dikenal diam-diam selalu mengawasi Alexa.

3 dari 3 halaman

Nonton The Perfect Strangers Episode 2 di Vidio

Mampukah Alexa menyamar tanpa dicurigai Melissa? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode 2. Kamu juga bisa nonton The Perfect Strangers duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan film maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat