uefau17.com

Sohee Alice Bintang Drakor Pensiun dari Dunia Hiburan, Akan Menikah dengan Pebisnis yang Lebih Tua 15 Tahun - ShowBiz

, Seoul - Ada kabar bahagia sekaligus agak sedih untuk para penggemar Sohee Alice. Pertama, ia akan menikah dengan kekasih hatinya. Kabar lain, ia memutuskan akan pensiun dari dunia hiburan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (26/4/2024), ini pertama kali disampaikan dalam pemberitaan media Korea Selatan. Bintang drakor Duty After School ini dikabarkan akan menikah dengan pebisnis yang berusia 15 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan ini akan didaftarkan secara resmi bulan depan dan resepsi kecil bakal digelar tahun ini dengan dihadiri keluarga serta sahabat. Agensi Sohee, IOK Company, mengonfirmasi kabar ini.

“Sohee berencana menikahi kekasihnya, yang berusia 15 tahun lebih tua darinya, tahun ini. Kontrak eksklusifnya dengan IOK Company berakhir pada bulan Mei, dan dia berencana untuk pensiun dari industri hiburan segera setelah menikah,” kata perwakilan agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersamaan dengan Berakhirnya Kontrak

IOK menjelaskan, keputusan untuk menikah sekaligus pensiun datang dalam waktu yang pas.

“Sohee menyampaikan kabar pernikahannya saat berdiskusi dengan agensi mengenai berakhirnya kontrak eksklusifnya, dan dengan demikian, diputuskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya,” pihak agensi menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Sohee

Sohee mulai terjun ke dunia hiburan setelah tampil di ajang K-Pop Star 6 pada 2017, dan keluar sebagai runner-up. Ia debut sebagai member ELRIS pada tahun yang sama. Grup ini kemudian berubah nama menjadi Alice pada 2022.

Selain K-pop, Sohee juga terjun ke dunia akting, dengan tampil di Duty After School.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat