uefau17.com

Dude Harlino Siap Begadang Lagi Setelah Anak Ketiga Lahir, Sebut Alyssa Soebandono Kurang Tidur tapi Tetap Cantik - ShowBiz

, Jakarta Dude Harlino siap jadi suami siaga membantu Alyssa Soebandono, seiring kehadiran anak ketiga di tengah-tengah mereka. Dude Harlino menyadari akan lebih sering begadang di fase awal memiliki anak.

Diakui Dude Harlino, dokter sudah memberitahu tentang konsekuensi begadang yang dialami mereka yang baru memiliki anak. Apalagi, Dude juga sudah mengalami hal itu pada dua anak sebelumnya.

"Sudah dikasih tahu sama Prof untuk begadang. Bayi itu ada fasenya setelah dia lahir menyusu setiap 2 jam, kita standby terus dari kemarin. Icha juga kurang tidur, tapi tetep cantik," ujar Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Kamis (25/4/2024).

"Kita siap dengan semua konsekuensi yang kita jalankan, karena itu juga yang kita alami di anak pertama dan kedua. Jadi Insya Allah siap untuk begadang," sambung Dude Harlino.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Pakai Pengasuh?

Alyssa mengaku belum memutuskan apakah akan menggunakan jasa pengasuh untuk anak ketiga ini. Alyssa mengaku akan berusaha mengurus dan mengasuh bayinya secara mandiri.

"Kalau setiap anak akan ada pengasuhnya, kita belum ada kepikiran seperti itu. Pokoknya yang penting kita berusaha asuh sendiri, urus sendiri semua sampai nanti besar," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Supaya Tak Keteteran Saja

Kalaupun nantinya menggunakan jasa nanny, kata Alyssa, itu hanya bersifat sebagai pendukung saja. Setidaknya, ia tak merasa keteteran mengingat putranya kini sudah sekolah.

"Memang kalau yang bantu itu cukup mem-backup kita aja. Karena dia pertama sudah sekolah, atau kita ada syuting di luar kota. Jadi supaya di rumah nggak terlalu keteteran," papar Alyssa.

4 dari 4 halaman

Aisyah Aulia Putri Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memberi nama anak ketiganya Aisyah Aulia Putri Harlino. Bayi cantik itu lahir pada Senin, 22 April 2024 melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah dalam keadaan yang baik. Proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter," ucap Dude Harlino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat