uefau17.com

Dude Harlino Ungkap Antusias Kedua Putranya Sambut Kehadiran Sang Adik - ShowBiz

, Jakarta Tak hanya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang sedang berbahagia dikaruniai kelahiran anak ketiga. Kedua buah hati pasangan selebriti itu, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino, sangat antusias menyambut kehadiran sang adik, yang berjenis kelamin perempuan. 

Saking antusiasnya, kedua anak laki-laki Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mencari adiknya setiba di rumah sakit. Mereka memanggil sang adik dengan sebutan Deru, yang merupakan singkatan dari Adik Baru.

"Mereka datang itu di tanggal 22 sekitar jam 10 pagi. Masuk kamar langsung yang dicari udah 'Assalamualaikum baby nya mana gitu. Dari depan lorong rumah sakit itu udah teriak," ujar Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

"Kita kasih nama Deru itu artinya adek baru, dari bulan pertama. Karena saat itu memang belum ada namanya. Mereka udah manggil Deru, mereka udah teriak-teriak. Icha juga denger dari kamar," Dude Harlino menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersemangat

Dude mengatakan, 2 putranya sangat bersemangat mendapati seorang adik. Bahkan, mereka sering menghubungi Alyssa sepulang sekolah, hanya untuk menanyakan keberadaan adik perempuannya. 

"Mereka heboh banget antusias. Begitu pulang sekolah, mereka video call 'mana adik mana adik?' mereka semangat sekali," ungkap Dude.

 

3 dari 4 halaman

Merasakan Perbedaan

Alyssa Soebandono merasakan perbedaan yang dirasakan di kehamilan anak ketiga ini, dihanding kehamilan dua anak sebelumnya. Salah satunya  fase mual yang terus dirasakan hingga trimester ketiga. 

"Lebih banyak ceritanya. Jadi dari trimester awal, Rendra dan Malik itu nggak terlalu merasa mual.  Kalau sekarang mualnya lebih signifikan, terus di kehamilan trimester akhir ngerasain lagi mualnya. Terasa kontraksinya juga lebih cepat," ucap Alyssa.

 

4 dari 4 halaman

Nama

Anak ketiga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Sebuah nama yang diharapkan dapat menjadi cerminan pribadi sang anak kelak. 

"Aisyah dari nama istrinya Rasulullah, Aulia juga berarti pemimpin yang baik Insyaallah, putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya," jelas Dude Harlino.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat