uefau17.com

Pengakuan Brandon Salim Lamar Kekasih di Depan Kamar Mandi, Momen Romantis Langsung Pudar - ShowBiz

, Jakarta Brandon Salim membawa kabar bahagia. Aktor yang juga putra Ferry Salim ini melamar pacar, Dhika Himawan. Momen lamaran itu diceritakan Brandon Salim melalui keterangan foto dirinya dan kekasih.

Dalam keterangannya, Brandon Salim mengaku bahwa sebelum memberanikan diri melamar, ia minta restu orang tua Dhika. Brandon mengutarakan niatnya melamar Dhika Himawan pada 29 Februari 2024.

Brandon mendapat restu orang tua Dhika Himawan. Akhirnya ia memesan cincin untuk lamaran. Brandon memberi kejutan dengan menyusul Dhika yang sedang liburan bersama keluarga di Jepang pada pertengahan hingga akhir April 2024.

Momen menarik disampaikan Brandon Salim ketika tiba saatnya melamar kekasih. Bukannya membuat momen lamaran jadi romantis, ia malah mengajak Dhika menikah saat kekasih baru selesai mandi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brandon Salim Cerita Minta Restu Calon Mertua

Awalnya, Brandon Salim mengumumkan sudah tunangan dengan Dhika. Setelah itu, ia mengaku sudah minta izin calon mertua untuk melamar Dhika. Kemudian, Brandon Salim membuat cincin setelah mengantongi izin.

"Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024! Flash back ke February 29 2024, aku ajak ketemu orang tua Dhika untuk mohon izin restu ngelamar Dhika. Deg2an. Restorannya sepi dan dingin. Semakin deg2an," tulisnya di akun Instagram terverifikasi, 24 April 2024.

"Setelah mengantong restu dan doa, aku langsung ketemu temen kita @selinakoharjo langsung proses pembuatan engagement ring!" ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Cara Brandon Memberikan Kejutan

Setelah itu, Brandon Salim menjelaskan bahwa Dhika liburan ke Jepang bersama keluarganya sejak 19 hingga 30 April 2024. Bintang film Yowis Ben mengaku baru menyusul tanggal 25. Padahal Brandon Salim sudah berangkat dari tanggal 22 demi bisa memberi kejutan.

Tiba di Jepang, Brandon Salim siap-siap pada keesokan harinya untuk melamar pacar. Mengenakan jas, ia berjalan sejauh 750 meter menuju hotel tempat keluarga Dhika menginap.

Setelah itu, Brandon Salim mengaku momen romantis mereka berubah jadi tawa gara-gara melamar pacar di depan kamar mandi. Ia mengaku hanya melamar kekasih dengan ajakan yang sangat singkat, tanpa ada sisi romantis sama sekali.

 

 

4 dari 4 halaman

Brandon Cuma Bilang Nikah Yuk

"Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi," tulis Brandon Salim. 

"Bukannya bilang “Will you marry me?” Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit, aku di sabet pake baju kotor dan aku bikang “ Nikah yok!!! Hahaha “ akhirnya dia bilang Yes!!!" sambungnya.

"Untung banget keluar kamar mandi pake baju ...," celetuk Dhika di kolom komentar. Atas pertunangan ini, Brandon Salim mendapat ucapan selamat dari warganet hingga sesama artis seperti Joshua Suherman, Jefri Nichol, hingga Prilly Latuconsina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat