uefau17.com

Rachel Vennya Pamer Potret Berbikini Bikin Heboh, Warganet Singgung Gaya Busana Sebelumnya yang Sempat Tertutup - ShowBiz

, Jakarta Rachel Vennya lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Setelah dipuji-puji lantaran dinilai sudah berubah lebih bijaksana dan kerap berbusana lebih tertutup, kini Rachel Vennya kembali mengundang pergunjingan publik.

Pasalnya, beberapa hari lalu pada saat liburan di kolam renang, Rachel Vennya memamerkan posenya dengan busana yang terbuka kembali. Terlihat dalam potret itu Rachel Vennya sedang mengenakan bikini hitam saat berdiri di kolam renang.

Potret yang diunggahnya melalui akun Instagram @rachelvennya itu, terdapat dua buah. Namun keduanya hanya menyorot Rachel Vennya dari bagian belakang. Tak ada kalimat yang dituliskan untuk menjadi keterangan foto tersebut.

Namun bila mengintip komentar-komentarnya, banyak warganet yang menyinyir Rachel Vennya lantaran beberapa di antara mereka mengungkit ibu dua anak itu sudah berubah dalam berbusana. Bahkan, ada yang sampai terkejut melihat potret dengan bikini ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nyinyir Warganet kepada Rachel Vennya

Beberapa warganet juga sempat berucap istigfar saat mengungkit gaya busana Rachel Vennya sebelumnya yang sempat lebih tertutup.

"Dari tertutup sampai terbuka gini cuma bisa ucap astaghfirullah 😂," kata seorang warganet.

"Dari yg ditutup sampe yang dibuka 😅," celetuk lainnya.

"Fungsinya jaring jaringnya nutupin apa bun," tulis yang lain.

"Astagfirullahaladzim dunia semakin tua," ceplos seorang lagi.

3 dari 4 halaman

Rachel Vennya Liburan Bareng Kekasih dan Fadly Faisal

Libur Lebaran lalu Fadly Faisal kedapatan menghabiskan masa libur Lebaran di Negeri Sakura Jepang. Namun, para penggemarnya di Instagram menyebutnya sebagai obat nyamuk.

Pasalnya, Fadly berlibur bersama Rachel Vennya dan Salim Nauderer beserta kedua anak Rachel. Meski begitu, baik Fadly, Rachel, maupun Salim tampak menikmati perjalanan liburan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Rachel Vennya Curhat saat Liburan di Bali

Sebelumnya Rachel Vennya sempat curhat soal liburan di Bali yang tak berjalan sesuai harapan. Terlihat di sejumlah unggahan media sosialnya, ia dan para sahabat berniat staycation di salah satu vila mewah.

Sayangnya, Rachel Vennya mengaku kesulitan untuk makan saat kelaparan di malam hari. Pasalnya, tamu harus kena charge atau membayar lagi saat pakai fasilitas dapur di vila mewah Bali tersebut.

Ditambah, biaya charge terbilang sangat mahal. Rachel Vennya baru tahu aturan itu saat tiba di vila. Alhasil, Rachel dan kawan-kawan terpaksa memakan mi instan tanpa dimasak.

Mereka memberanikan diri untuk mengeluhkan soal peraturan tersebut. Keluhan Rachel Vennya malah berbalik jadi teguran dari pihak pengelola hingga ada kalimat yang membuat mereka merasa diusir.

Alhasil, Rachel Vennya cs pun memutuskan meninggalkan vila lalu pindah ke sebuah hotel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat